Sukses

Entertainment

Ayu Laksmi, Pemeran Ibu Tampil Mengerikan di Gala Premier Pengabdi Setan 2

Fimela.com, Jakarta Film Pengabdi Setan 2: Communion telah resmi diputar di berbagai bioskop penjuru Tanah Air mulai hari ini, 4 Agustus 2022. Cerita lanjutan dari Pengabdi Setan yang pertama ini siap meneror para penikmat horror yang sudah lama menanti.

Joko Anwar selaku sutradara menghadirkan kengerian berbeda dari film terdahulu. Mulai dari jalan cerita yang dibuat lebih mencekam, lokasinya juga tak kalah bikin merinding. 

Dalam Gala Premier yang digelar 2 Agustus 2022 kemarin, Joko Anwar bersama para cast Pengabdi Setan 2 sedikit berbagi cerita mengenai filmnya. Di salah satu barisan pemain, ada sosok yang begitu mencuri perhatian.

Sosok tersebut menutupi wajahnya dengan kain hitam. Ya, siapa lagi kalau bukan Ayu Laksm. Ia adalah aktris yang memerankan karakter Ibu di Pengabdi Setan pertama, dan bakal kembali di film kedua.

Kembalinya Ibu

Karakter Ibu memang jadi tokoh ikonis di film besutan Joko Anwar ini. Kehadirannya di akhir trailer makin membuat penonton penasaran ingin bertemu dengan sang Ibu.

Ayu Laksmi sengaja datang ke premier dengan dandanan yang bikin bulu kuduk berdiri. Dengan menutup kain hitam, ia merasa terhormat bisa kembali dipercaya memerankan karakter Ibu di Pengabdi Setan 2: Communion.

"Sangat-sangat merasa bersyukur dan tersanjung karena Abang Joko Anwar memberikan kesempatan kepada seseorang yang berasal dari daerah untuk ikut ambil bagian merayakan industri perfilman Indonesia," ujar Ayu Laksmi.

Siap Meneror

Bront Palarae dan Tara Basro masih menjadi tokoh utama di Pengabdi Setan 2 bersama Muzakki aktor remaja yang juga mencintai film horror. Di sekuel ini penonton akan diajak mendalami karakter Bapak yang di film sebelumnya tak banyak terungkap.

Banyak suguhan menarik yang bakal tersaji di sini, dengan beberapa karakter pendukung baru seperti Ratu Felisha, Endi Arfian dan masih banyak lagi. Pengabdi Setan 2: Communion juga bakal ditayangkan dalam format IMAX yang bakal menambah kengerian saat menontonnya. Sudah siap bertemu Ibu?

What's On Fimela
Loading