Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ajak Baby Don ke Pantai, Tetap Tegar dan Berusaha Ikhlas Menerima Kenyataan

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar melahirkan anak kedua pada Sabtu (7/5/2022) di Jakarta. Don Azaiah Jan Verhaag nama anak kedua Jessica dan Vincent Verhaag. Yang terbaru, perempuan biasa disapa Jedar itu mengajak Baby Don ke pantai.

Jedar sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu. Melalui akun instagramnya, perempuan dua orang anak itu membagikan kegiatannya bermain ke pantai bersama kedua anaknya.

Seperti diketahui, selama ini Jedar tinggal di Bali bersama keluarganya. Saat akan melahirkan anak keduanya, ia kembali ke Jakarta. Kini, ia sudah berada di Pulau Dewata lagi. Ia pun membagikan momen pertama Baby Don ke pantai.

"Don first time at the beach, while papa still working," tulis Jedar dalam unggahan 4 Agustus.

Tidak hanya bersama dengan baby Don, Jedar juga mengajak putranya El Barack yang belum lama ini genap delapan tahun.

Dalam beberapa potret yang dibagikan, Jedar tampak begitu bahagaia. Seperti diketahui, belum lama ini, perempuan kelahiran Jakarta itu mengaku tertipu hampir Rp 10 miliar. Atas kejadian tersebut, Jedar berusaha tegar dan ikhlas sambil menunggu proses yang sedang berjalan.

'Tetap tegar buat anak-anak, berusaha untuk ikhlas menghadapi dan menerima kenyataan kehilangan hampir 10 milyar rupiah. Sungguh musibah yang luar biasa. Hanya bisa percaya Tuhan punya rencana besar untuk hidup kami.' lanjut Jessica Iskandar.

'Namun kami tidak akan tinggal diam untuk penjahat dan pencuri seperti stipen! Karena pelaku harus tertangkap dan jera, agar tidak menipu orang lain lagi. #don #jedar #el #vincent #bali #healing,' sambung Jedar.

Doa dan dukungan teman selebriti dan warganet pun terlihat di kolom komentar. Banyak netizen yang memberi dukungan hingga menguatkan Jessica Iskandar. Selain sedang tertimpa masalah, Jedar juga bahagia karena rumah yang dibangun Vincent sudah hampir jadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading