Sukses

Entertainment

Romantis, Ini 5 Potret Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kevin Sanjaya, pasalnya jalinan asmaranya dengan Valencia Tanoesoedibjo berujung dengan pertunangan. Kevin membuktikan keseriusannya cintanya dengan Valencia.

Melalui momen lamaran romantis, Kevin Sanjaya mengutarakan niatnya untuk membawa hubungannya dengan Valencia ke jenjang yang lebih serius.

Lapangan Jakarta International Stadium (JIS) menjadi saksi momen lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Lantas seperti apa potret lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo saat merayakan ulang tahunnya yang ke-27.

Momen Kevin Sanjaya melamar Valencia mencuri perhatian publik lantaran dilakukan di Jakarta International Stadium (JIS).

Valencia Tanoesoedibjo terlihat menerima lamaran dari Kevin Sanjaya. "She said yes!" itulah yang terpampang di papan billboard JIS.

Tampaknya Vidi Aldiano jadi tim sukses dari lamaran Kevin dan Valencia. "Salah satu proposal yang paling extra sih by far!! Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini," tulis Vidi.

Dalam sebuah postingan foto, terlihat Kevin Sanjaya mencium kening dari Valencia Tanoesoedibjo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading