Sukses

Entertainment

Cut Keysha Unjuk Keseriusan Terjun ke Industri Musik dengan Single Anyar

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis single duet bersama Dara, Cut Keysha kembali menunjukkan eksistensinya sebagai solois dengan merilis single Kedua Kali. Hal itu sebagai bentuk keseriusannya terjun ke industri musik yang sejak kecil digemarinya.

Lagu Kedua Kali sendiri menghadirkan kisah yang memiliki keterkaitan dengan kisah banyak orang.

"Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang di tinggal karena pasangannya tidak setia dan lebih memilih orang lain. Saat mencoba untuk move on, pasangan yang tidak setia tadi datang menggoda kembali. Jadi, intinya yang hatinya tersakiti ini, tidak ingin kalau dirinya disakiti kedua kali,” kata Cut Keysha dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Pesannya

Cut Keysha mengaku suka musik sejak duduk di bangku TK. Semakin beranjak besar, ketertarikannya pada musik membawa dirinya menyeriusi dunia tarik suara dengan mengikuti les vokal. Lagu Kedua Kali ditulis oleh Denise Julia dan Jerricoev yang sekaligus bertindak menjadi produser.

Selain itu, ada pula nama seperti Thomas Bianto yang terlibat mengisi instrumen piano & strings, Aldi Rahman pada Bass dan Ayoe Purnama Sari selaku vocal director. Proses mixing dan masteringnya sendiri digarap oleh Wawas Asakah dan Sage Audio.

"Aku berharap semoga kalian suka sama lagunya. Dan buat teman-teman yang sedang mengalami apa yang kuceritakan di lagu ini, sabar aja karena jodoh tidak akan kemana. Nanti, aku percaya, kalian akan dapat seseorang yang menyukai kalian dan bahkan lebih sayang daripada sebelumnya," paparnya mengenai harapan yang diinginkan untuk peluncuran single Kedua Kali.

Terus Berlanjut

Selain itu, Cut Keysha pun berharap dengan resminya lagu Kedua Kali dirilis di platform musik digital, pintu gerbangnya untuk masuk ke industri musik Indonesia semakin melebar. Ia juga berjanji akan terus produktif melahirkan karya-karya bagus untuk pendengar musik di Indonesia.

"Pokoknya tungguin aja ya!," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading