Sukses

Entertainment

Viral Potret Ayah hingga Buyut Huening Kai TXT, Semuanya Good Looking

Fimela.com, Jakarta Huening Kai dikenal sebagai salah satu idol yang punya wajah berkarakter. Member grup TXT ini memang berasal dari keluarga blasteran yang membuat parasnya berbedaa dari idol lain.

Ayah Huening Kai merupakan penyanyi dan entertainer keturunan Amerika-Brazil yang berkarier di China, Nabil David Huening. Sementara ibunya, Jung Yeonju berdarah Korea yang kemudian berpisah dari suaminya tersebut.

Keluarga yang satu ini memiliki tiga orang anak, dan ketiganya berkarier sebagai idol K-Pop. Anak pertama adalah Jung Lea yang pernah berkarier sebagai member grup VIVA. Huening Kai debut bersama TXT, dan adiknya Huening Bahiyyih menjadi member girl group Kep1er. 

Baru-baru ini foto silsilah keluarga Huening Kai ramai di forum online, Instiz. Foto yang beredar menunjukkan 5 generasi pria di keluarga Huening. 

Paling Mirip dengan Ayah

Netizen melihat wajah ayah Huening Kai lewat sebuah foto. Mereka langsung kompak berpendapat jika Kai sangat mirip dengan ayahnya yang berwajah bule.

Wajah Huening Kai lebih unik lagi karena menjadi perpaduan Amerika dan Korea. Menariknya ia lahir di Honolulu, Hawaii, salah satu lokasi yang dikenal dengan keindahan pesisir pantai dan ombaknya.

Semua Good Looking

Dalam foto yang ramai dibahas, juga terdapat foto kakek, hingga buyut Huening Kai. Silsilah keluarga tersebut menguatkan dugaan fans jika ketampanan Huening Kai memang sudah ada dari garis keturunannya.

Sumber foto tersebut memang tak bisa dipastikan 100 persen. Namun salah satu netter berceletuk jika foto itu diedit oleh paman Huening Kai sendiri, sehingga fans cukup merasa yakin dengan keasliannya. 

Kolom komentar pun memuji ketampanan lima generasi Huening yang kesemuanya good looking. "Aku seperti sedang melihat silsilah Harry Potter khususnya keluarga Black," kata salah satu fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading