Sukses

Entertainment

Feni Rose Tutupi Perceraiannya di Tahun 2019, Alasannya Begitu Dalam

Fimela.com, Jakarta Perpisahan memang bukan hal yang mudah untuk diterima, begitu juga dengan presenter kondang Feni Rose yang baru mengungkap perceraiannya. Resmi bercerai pada 2019, Feni Rose sengaja menyimpan kisah cintanya yang pahit itu.

Bukan tanpa alasan, perasaan dilema dan tak siap menyangdang status baru menjadi alasan mengapa ia enggan menunjukkan ke publik soal perceraiannya.

"Bukan bermaksud menutupi. Tapi nggak pengin pengumuman. Jadi gimana. Tapi di satu sisi kalau ada yang tanya frontal juga bingung jawabnya gimana?" katanya dikutip dari laman KapanLagi, Jumat (5/8/2022).

"Jauh di lubuk hati belum siap menyandang status 'single'. Single ya, catet. Single yang punya anak dua," tutur Feni Rose.

Merasa Terlindungi

Alasan lain yang membuat Feni Rose enggan mengungkap perceraiannya adalah karena ia merasa terlindungi saat orang lain tahu jika ia memiliki seorang suami.

"Karena kalau orang mikir aku punya suami. Itu kaya ada yang melindungi gitu. Kaya terlindung dari laki-laki jahil, tatapan nakal, praduga negatif, mulut-mulut yang ngeselin, atau manuver-manuver buaya. Itu sih males," jelasnya.

 

Kehidupan Feni Rose

Setelah bercerai, Feni Rose pun menjalani hidupnya seperti biasa, seolah tak ada hal besar yang terjadi padanya, dan hal itu terbukti berhasil untuk menutupi rasa kehilangannya.

Menjalani Peran

Sebagai seorang ibu, Feni pun menikmati banyak waktu bersama anaknya. Ia bahkan sempat berlibur ke Turki dan di momen tersebut wajahnya pun terlihat bahagia. Kebahagiaan lain pun hadir ke kehidupan Feni Rose, saat cucu dari putri sambungnya lahir ke dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading