Sukses

Entertainment

Kena Tipu Hampir Rp 10 M, Jessica Iskandar: Tetap Tegar Demi Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Kena tipu yang tidak sedikit, Jessica Iskandar berusaha untuk ikhlas dan menerima kenyataan yang baru saja dialaminya. Belum lama ini, perempuan dua orang anak itu mengaku baru saja kehilangan hampir Rp 10 miliar.

Atas musibah yang menimpanya tersebut, Jedar perlahan mulai menerimanya. Bahkan, ia mengaku tegar demi anak-anaknya. Terbaru, Jedar mengabarkan Papanya sakit mendengar putrinya yang baru saja tertipu hingga Rp 10 miliar.

Istri Vincent Verhaag itu telah kembali ke Bali. Menurut perempuan yang beberapa bulan lalu melahirkan anak kedua itu, di Bali, sementara bisa melupakan masalah yang sedang dihadapi.

"Beach day, Aku senang di Bali, aku bisa lupain sementara musibah ketipu uang 10M. Bisa healing dan lebih relax. Aku bersyukur keluarga sehat dan kita masih bisa hidup tenang dan nyaman. Karena imanku, aku pahami uang hanya titipan, kalau masih rezeki pasti kembali. Tuhan maha adil dan punya rencana besar buat kami. Amin," tulisnya

Jessica Iskandar mengaku senang bisa kembali ke Bali. Berada di Pulau Dewata, ia bisa melupakan sementara musibah yang menimpanya. Ia mengaku baru saja tertipu uang Rp 10 miliar.

Dalam beberapa unggahan di Instagram, Jedar bersama anak-anak dan suaminya main di pantai. Jedar membagikan beberapa potret bahagia di pinggir pantai. Ia mengaku, bisa sidikit melupakan musibah yang menimpanya.

'Beach day ❤️ Aku senang di Bali, aku bisa lupain sementara musibah ketipu uang 10M. Bisa healing dan lebih relax. Aku bersyukur keluarga sehat dan kita masih bisa hidup tenang dan nyaman.' tulis inijedar.

Demi anak-anak, perempuan berusia 34 tahun itu berusaha tegar. Jedar juga berusaha untuk ikhlas menghadapi dan menerima kenyataan yang baru saja terjadi. Menurutnya, ini merupakan musibah yang luar biasa.

'Don first time at the beach👶🏻💕 while papa still working. Tetap tegar buat anak-anak, berusaha untuk ikhlas menghadapi dan menerima kenyataan kehilangan hampir 10 milyar rupiah. Sungguh musibah yang luar biasa.' tulis inijedar.

Tidak hanya Jedar yang merasa sakit, tapi juga papanya. Yang terbaru, perempuan dua orang anak itu membagikan kabar kalau papanya sakit karena memikirkan putrinya. 'Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan putrinya tertipu uang 10M.' tulis Jedar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading