Sukses

Entertainment

Momen Haru Irfan Hakim Antar Anak Kembarnya Masuk Pesantren, 'Gak Kuat Tapi Harus'

Fimela.com, Jakarta Irfan Hakim dan keluarga harus melepas anak kembarnya yang menuntut ilmu di pesantren. Momen haru begitu terlihat saat mengantarkan Rakana dan Raina Hakim yang memutuskan melanjutkan pendidikan di pesantren di Solo, Jawa Tengah.

Air mata Irfan Hakim tak henti-hentinya membasahi pipi detik-detik melepas dua putrinya yang akan masuk pesantren. Ia juga beberapa kali memeluk dan mencium putrinya. Meski berat, suami Della Sabrina Indah Putri itu mengaku ikhlas melepas putrinya untuk belajar agama.

"Senyumnya membuatku tersenyum. Tawanya menular. Hatinya murni dan sejati. Di atas segalanya, saya senang bahwa dia adalah putri saya… selamat menempuh pendidikan di pesantren,nak," tulis Irfan Hakim akun Titoknya.

Berikut beberapa potret haru Irfan Hakim dan keluarga mengantarkan putri kembarnya yang memutuskan belajar di pesantren. Tidak hanya Irfan yang berkali-kali mengusap air mata, tapi juga beberapa orang yang ikut mengantarkan.

Pulang kerja dari Surabaya, Irfan Hakim langsung ke hotel di Solo tempat keluarganya menginap. Tiba di hotel, ia langsung memeluk dua putrinya yang akan menuntut ilmu di pesantren.

Momen haru begitu terlihat saat akan melepas putri kembarnya belajar di pesantren. Tidak hanya Irfan, tapi juga istri dan juga ibundanya.

Tangis adik laki-lakinya juga beberapa kali pecah jelang dua kakak kembarnya meninggalkan hotel untuk berangkat ke pesantren.

Suasana haru begitu terlihat dalam vlog deHakims Story yang berjudul GAK KUAT TAPI HARUS 😭😭😭 MAAFIN AYAH YA NAK..KALO SELAMA INI.....

Tidak hanya dari keluarga, tapi juga orang-orang yang selama ini bersama dengan keluarga Irfan Hakim ikut tak kuasa menahan air mata.

Suasana keluarga Irfan Hakim saat melepas Rakana dan Raina Hakim yang akan menuntut ilmu belajar ilmu agama. Tidak semua bisa ikut mengantarkan sampai pondok.

Irfan Hakim dan putri kembarnya sampai di pesantren. Tampak gedung yang megah dan sangat luas dengan pemandangan indah akan menjadi tempat belajar putri kembar Irfan Hakim dan Della Sabrina. Kedatangan Irfan dan keluarga disambut oleh beberapa santri dan gurunya.

Berikut kamar dan tempat belajar santri yang mondok di pesantren yang memiliki fasilitas lengkap. Irfan dan istri langsung menuju lantai atas untuk melihat kamar anak-anaknya yang seperti hotel. Meski begitu, Irfan malah menitikkan air mata.

'Nak, hari ini kalian berdua akan menempuh pendidikan di pesantren. Itu artinya kita akan jarang sekali bertatap muka setiap hari. Tangisan ayah ibu, tangisan saudaramu bukti nyata semua menyayangimu. Belajarlah dengan tekun nak, kelak kamu akan pasti mendapatkan yang kamu inginkan,’ tulis Irfan dalam postingannya.

Selesai mengantarkan putrinya ke kamar, saat turun, Irfan ketemu Ustaz Felix yang juga mengantarkan putrinya. Irfan kembali tak kuasa menahan air matanya, dan mengusapnya. 'Melow nih, akunya melow,' kata Irfan. 'Biasanya emang bapaknya yang melow,' jawab Ustaz Felix.

Loading