Sukses

Entertainment

Teror Lucu Anak Bungsu Astrid Tiar ke Ayahnya, Minta Les Sepakbola

Fimela.com, Jakarta Isabel Althalya Natiar Situmorang adalah anak kedua Astrid Tiar dari pernikahannya dengan Gerhard Reinaldi Situmorang. Di usianya yang sekarang sudah menginjak 6 tahun, Isabel pun mulai memiliki ketertarikan terhadap banyak hal.

Salah satunya adalah dengan olahraga sepakbola. Karena kesukaannya itu, Isabel sampai meminta kepada ayahnya untuk les sepakbola. Tentunya keinginannya ini membuat orangtuanya menimbang dengan cermat boleh tidaknya.

Namun, cara Isabel merayu ayahnya membuat gemas. Dalam unggahan terbarunya, Astrid Tiar mengunggah beberapa voice note dari Isabel kepada ayahnya di laman Instagramnya, astridtiar127. Bukan hanya sebagai permintaan, namun banyaknya voice note itu seperti sebuah teror.

"Papa tolonglah lesin dede bola. Katanya abis mama kerja mau daftarin dede les bola. Tapi kata mama ga boleh sama papa. Toolonglah pa," kata Isabel dengan nada memelas.

Logika Anak

Sang ayah yang masih bekerja, membalas dengan isi chat yang tak panjang. Suami Astrid Tiar tersebut mengatakan bahwa dirinya harus menimbang permintaan Isabel. Juga harus dipilihkan sekolah bola yang bagus. Sang ayah juga berujar tentang biaya.

Namun, dengan logika anak 6 tahun, jawaban Isabel pun menjadi sangat lucu dan menggemaskan. "Halo papa bales dong. Papa katanya mau janji, katanya mau dengerin," tuturnya.

"Emangnya papa ga ada uang buat lesin bola dede? Papa udah kerja setiap hari. Papa udah pulang malam. Masa ga dapet uang buat lesin bola dede. Tolonglah papa lesin bola dede. Halo papa. Pliiiiiiiiss," pintanya memanjangkan suaranya.

Merasa Sedih

Sang ayah juga menuliskan dalam chatnya supaya Isabel yang baru masuk sekolah untuk fokus. namun, bukan jawaban yang pas, malah Isabel yang tak tahu makna kata fokus, mencoba meluruskan perkataan ayahnya. Ia menganggap ayahnya salah menyebut nama sekolahnya.

"Papa, mama lagi tidur. Apa itu fokus. Kan sekolah dede bukan di fokus, tapi di Theresia. Papa dede sedih deh, mama tidur, kakak tidur, papa ga jawab aku," paparnya.

Sementara itu, Astrid Tiar hanya memperlihatkan voice note anaknya tersebut. Ia mengatakan bahwa anak bungsunya seharian merasa sedih karena belum mendapatkan izin dari sang ayah untuk les sepakbola.

"Bagaimana ini pa? @gr.situmorang sudah siap kami mau pergi daftar kursus bola itu, tak jadi karena tak dapat izin mu.. pilu kali dia seharian loh menunggu balasan wa mu pa..," ujar Astrid Tiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading