Sukses

Entertainment

Ibunda Ungkap Penampilan Keisya Semasa Kecil, Sempat Dikira Tertukar

Fimela.com, Jakarta Sejak lagunya Tak Ingin Usai melejit di mana-mana, Keisya Levronka jadi salah satu penyanyi muda terpopuler saat ini. Karyanya telah menjadi soundtrack patah hati oleh jutaan remaja di Indonesia.

Selain punya suara merdu nan penuh penjiwaan, Keisya juga dikagumi karena kecantikan parasnya. Tak sedikit yang terpikat dengan wajahnya yang cantik sekaligus imut.

Namun siapa sangka Keisya yang cantik seperti sekarang dulunya jauh berbeda. Fakta tersebut diungkap oleh sang ibunda sendiri, bahwa Keisya saat masih kecil sempat membuatnya kaget.

"Dia dulu tuh dulu item. Rambutnya jarang, dikit, tipis, terus yang berdiri-berdiri, warnanya hitam nggak. pirang nggak. Kayak orang kepanasan," kata Levi Leonita, ibu Keisya dalam video yang ramai di TikTok (3/8/2022).

Anak Tertukar?

Dalam video tersebut Levi menjawab pertanyaan netizen tentang kesan pertama saat Keisya lahir. Keisya sudah merasa tak enak akan jawaban yang bakal dilontarkan sang ibu.

"Pertama kali cuma ngelihatin, 'ini anaknya nggak ketuker?' ujarnya. Keisya sendiri ternyata juga sudah pernah mendengar cerita ini dan hanya bisa ikut tertawa saat kisah itu terulang.

Keisya Pun Kaget

Mengamini cerita sang ibu, Keisya juga menceritakan pengalaman saat ia melihat foto lawasnya. Ia tampaknya juga kaget saat mengetahui sosok itu adalah dirinya.

"Pas aku ngeliat fotoku waktu kecil kayak, ini siapa ya?" kata Keisya. Namun seiring bertambah dewasa, aura cantik Keisya makin terpancar. Ia sempat menjuarai Putri Kartini Malang Post Photogenic 2019 dan makin dikenal sejak mengikuti Indonesian Idol.

What's On Fimela
Loading