Sukses

Entertainment

Terpaut Usia 37 Tahun, Potret Keluarga Ahmad Albar dan Dewi 13 Tahun Menikah, Harmonis dan Mesra Banget

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pasangan selebriti kerap menjadi perbicangan warganet. Tidak sedikit yang baru beberapa bulan atau tahun menikah memutuskan untuk bercerai. Meski banyak yang kandas dalam hitungan kurang dari lima tahun, tapi banyak juga selebriti yang tetap kompak dan harmonis meski pernikahannya lebih dari 10 tahun. Seperti pasangan Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti.

Pasangan yang telah dikaruniai seorang putri ini telah menikah 13 tahun silam. Meski usia keduanya terpaut 37 tahun, pasangan ini menunjukkan keharmonisan dan kemesraannya bersama pasangannya.

Seperti beberapa bulan lalu, pasangan ini membagikan momen keharmonisan keluarganya. Vokalis grup musik rock God Bless berusia 76 tahun itu tampak kompak merayakan ulang tahun ke-5 putrinya.

Berikut potret kemesraan dan keharmonisan rumah tangga ayah Fachri Albar ini bersama istri tercintanya Dewi Sri Astuti yang usianya lebih muda 37 tahun.

Momen hangat merayakan ulang tahun putrinya, Malayeka Shezan Albar yang genap berusia lima tahun.

Tidak hanya soal karir yang menarik untuk dibahas, rumah tangga vokalis band rock ini juga tak luput menarik perhatian warganet. Gagal dipernikahan pertamanya, Ahmad Albar menikahi perempuan yang usianya jauh lebih muda.

Achmad Syech Albar menikah dengan Dewi Sri Astuti pada 2009 silam setelah 15 tahun menduda. Sebelumnya, ia menikah dengan Rini S Bono pada tahun 1878 hingga berakhir cerai pada 2009.

Dari pernikahannya, dikaruniai seorang putri cantik yang kini berusia lima tahun. Momen Ahmad Albar bersama keluarganya yang tetap harmonis.

Meski usia terpaut jauh, pasangan ini terlihat begitu bahagia. Bahkan, dalam akun instagram Dewi, beberapa kali membagikan momen kemesraannya.

Sosok Dewi Sri Astuti sempat menjadi perhatian. Pasalnya, usianya terpaut sangat jauh. Ternyata jarak umur tidak memberi dampak negatif pada kehidupan rumah tangga Ahmad Albar.

Hingga kini usia pernikahannya yang sudah 13 tahun, keduanya terlihat begitu harmonis. Begitu juga dengan selisih umur yang terpaut jauh, tak membuat mereka canggung.

Kehidupan mereka terlihat begitu mesra dan bahagia. Banyak foto mereka berdua yang begitu menunjukkan kesan romantis dan harmonis. Kita doakan, BAHAGIA SELAMANYA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading