Sukses

Entertainment

Potret Kedekatan 10 Seleb dengan Ayah Bulenya, Sweet Banget

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti Tanah Air yang merupakan keturunan bule. Mulai dari keturunan Inggris, Prancis, Belanda, Korea dan masih banyak lagi. Tak bisa dipungkiri, artis berdarah bule punya daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Siapa saja mereka?

Dengan postur tinggi, wajah 'kebule-bulean' hingga memiliki mata yang indah, sehingga banyak artis cantik keturunan bule memiliki banyak penggemar.

Berikut beberapa potret 10 seleb cantik yang darah bule dari sang ayah. Meski usianya remaja atau dewasa, masih terlihat bermanja-manjaan dengan sang ayah.

Diantaranya ada, Cinta Laura, Yasmine Wildblood, Rianti Cartwright, Cassandra Lee, Irish Bella, Caitlin Halderman, Ranti Maria, Olivia Jansen, Tatjana Saphira, dan Pevita Pearce.

1. Cinta Laura.

Cinta Laura Kiehl atau lebih dikenal sebagai Cinta Laura adalah artis kelahiran Quakenbrück, Nedersassen, Jerman 28 tahun silam. Artis yang sudah go internasional itu lahir dari pasangan Herdiana Soekarseno, S.H. dan ayahnya bernama Michael Kiehl, warga negara Jerman. Cinta terlihat dekat dengan sang ayah.

2. Yasmine Wildblood

Yasmine Leeds Wildblood namanya juga sedikit asing di telinga Indonesia. Model yang juga pemeran kelahiran London, Britania Raya 29 tahun silam itu memiliki darah Skotlandia dan Batak. Istri Raden Mas Sahid Abishalom Benninu Nugroho Noyosatwiko Soerjosoemarno alias Abi Yapto ini lahir dari pasangan Michael Brian Wildblood yang berasal dari Skotlandia, dan Anita Siregar berdarah Batak.

3. Rianti Cartwright

Bintang film Ayat-Ayat Cinta, Rianti Cartwright lahir di Bandung Jawa Barat 38 tahun silam.Potret Rianti Cartwright tetap manja dengan sang ayah yang berasal dari Inggris, Dachlan Cartwright.

4. Cassandra Lee

Potret kedekatan Cassandra Lee dengan sang ayah, Michael Robert Lee. Bintang sinetron dan film kelahiran Jakarta 21 tahun silam ini memiliki darah keturunan Korea dan Jepang. Cassandra merupakan anak dari pasangan Michael Robert Lee (ayah) dan Mia Arrijani.

5. Irish Bella

Bintang sinetron Yris Jetty Dirk de Beule atau lebih dikenal dengan nama Irish Bella juga dekat dengan ayah bulenya. Potret hangat istri Ammar Zoni itu dengan sang papa yakni Johan de Beule yang berasal dari Belgia.

6. Caitlin Halderman

Caitlin Thomas Halderman Caniago adalah pemeran, model, dan juga penyanyi berkebangsaan Indonesia. Jarang membagikan momen bersama sang ayah, tapi Caitlin dan sang ayah yang berasal dari Belanda terlihat dekat.

7. Ranty Maria

Potret kekompakan Ranty Maria dengan sang ayah. Pemeran dalam film Love is Cinta itu juga kompak dengan ayahnya, Lee Ki Young yang berasal dari Korea Selatan. Sedangkan ibundanya, Joanita Kariso bersuku Minahasa.

8. Olivia Jansen

Potret bahagia Olivia Lubis Jensen bersama kedua orang tuanya. Olivia merupakan anak pasangan dari Benny Jensen (Denmark) dan Viverina Lubis (Mandailing-Batak). Pemeran dalam film Bukan Cinta Biasa itu lahir di Denmark.

9. Tatjana Saphira

Potret bahagia Tatjana Saphira bersama keluarga. Tatjana Saphira Hartmann lahir di Jakarta 25 tahun silam. Darah bule juga mengalir dari sang ayah, Joachim Hartmann dari Jerman. Sedangkan ibundanya, Ade Hartmann dari Indonesia.

10. Pevita Pearce

Kedekatan dengan sang ayah juga terlihat dari Pevita Pearce. Pemeran dalam film Lost in Love ini memiliki nama panjang Pevita Cleo Eileen Pearce. Lahir di Jakarta sebagai anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya, Bramwell Pearce berasal dari Wales, Inggris, dan ibundanya Ernie Auliasari berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading