Sukses

Entertainment

Reza Arap Disandingkan dengan Rossa Dkk Sebagai Juri, Mengaku Bahagia dan Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat paling populer di dunia saat ini, Indonesia’s Got Talent bakal kembali bergulir. Di tahun ini, kursi dewan juri akan diisi oleh pelaku industri yang berasal dari ranah entertainment yang berbeda-beda yaitu Denny Sumargo, Rossa, Reza Arap dan Ivan Gunawan.

Selain mereka sebagai juri tetap, juga akan ada Ariel ‘NOAH’, Raline Shah dan Armand Maulana sebagai juri tamu. Bagi Reza Arap, menjadi juri ini merupakan pengalaman yang baru dan menarik. Terlebih ketika disandingkan dengan mereka yang sudah memiliki jam tayang tinggi sebagai juri.

"Sekarang diterima, kapan lagi aku syuting di televisi. Terus gue bener-bener penasaran syuting kayak gini tuh fun gak sih, atau sesuai sama imajinasi gue sebelumnya yang menyebalkan atau capek banget atau apa. Tapi ternyata sangat-sangat happy gue di sini, ini gue gak bohong," kata Reza Arap kepada awak media, baru-baru ini.

Warna Berbeda

Fabian Dharmawan selaku VP Head Of Production Operation Division RCTI mengatakan bahwa juri-juri yang berasal dari ranah entertainment yang berbeda-beda ini diharapkan bakal memberikan pandangan yang beragam terkait penampilan dari talenta-talenta yang tampil.

Karena Indonesia’s Got Talent ini tidak hanya fokus pada bidang tarik suara, namun juga menampilkan talenta lain dalam bidang tari, alat musik, dance, magician dan lain sebagainya. Tak heran ketika ajang ini digadang sebagai program The Biggest Talent Search In The World.

"Indonesia’s Got Talent menjadi panggung tempat semua talenta terbaik Indonesia menampilkan aksi memukaunya di hadapan juri-juri hebat," ujar Fabian.

Dukungan ke Talenta Baru

Indonesia’s Got Talent tayang perdana di RCTI pada 8 Agustus 2022 dengan mengusung tagline ‘One Stage, All Talents’. Tentunya, program pencarian bakat ini akan menghadirkan talenta-talenta terbaik Indonesia. Hal ini pun menjadi komitmen demi talenta muda Indonesia.

“Telah menjadi komitmen RCTI sebagai televisi swasta pertama di Indonesia untuk menjaga konsistensi dalam menghadirkan tontonan spesial yang dapat menghibur pemirsa, khususnya dalam program ajang pencarian bakat," tutur Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

"Oleh karena itu tahun ini, dengan bangga RCTI bersama Fremantle mempersembahkan ajang pencarian bakat yang untuk pertama kalinya yakni, Indonesia’s Got Talent. Di samping itu, hadirnya program ini juga sebagai bentuk dukungan kami kepada masyarakat Tanah Air untuk mau menunjukkan bakat yang dimiliki,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading