Sukses

Entertainment

Guntur Triyoga Bisnis Kecantikan Bersama Istri, Lirik VXIL Threadlift demi Perempuan Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Pesinetron dan juga pemeran FTV Guntur Triyoga kini juga menekuni bisnis kecantikan bersama istrinya. Ia pun kerap menjadi tamu undangan dalam berbagai seminar dan update teknologi kecantikan seperti dalam sebuah acara yang membahas tentang tanam benang.

Threadlift atau tanam benang untuk saat ini telah menjadi treatment yang sudah banyak digunakan oleh ahli kecantikan di seluruh dunia. Selain hasilnya instan, juga tahan lama dan aman. Guntur pun mengatakan bahwa produk tanam benang sangat bermanfaat bagi kliniknya.

"Saya bersama istri saat ini telah menjalin kerjasama di bisnis klinik kecantikan. Menurut saya tanam benang di wajah sangat bermanfaat bagi kaum muda di Indonesia untuk menambah kepercayaan diri," kata Guntur Triyoga saat acara peluncuran VXIL di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk Anak Muda

Senada dengan Guntur Triyoga, praktisi kecantikan dr. Isabella Rosellini, MH, CMC mengatakan bahwa Threadlift bukan saja dilakukan oleh orang yang berumur tapi anak muda pun bisa untuk bantuan dari luar untuk mengencangkan kulit wajah dan tidak terbatas pada orang yang sudah berumur.

"Threadlift VXIL mempunyai perbedaan yang mendasar adalah mampu menyatu dengan kulit setelah ditanam di wajah seperti natural. "VXIL bisa banget buat anak muda yang ingin tambah pede dalam penampilan," ujar dr. Isabella.

VXIL dengan tahan lama dan kuat lantaran dibentuk tanpa menggunakan panas sehingga ketahanan benang lebih kuat dan tahan lama. Juga, VXIL menggunakan bahan Polydioxanone (PDO) yang aman dan bersertifikasi serta sudah dipercaya oleh banyak dokter di dunia.

Lebih Baik

Threadlift yang kini hadir di Indonesia, adalah VXIL produk Premium Molding Thread dari perusahaan Haju Medical Korea. VXIL diklaim mempunyai keunggulan kekuatan untuk jaringan kulit dengan berbahan PDO (Polydioxanone) yang diproduksi melalui Press Sculpting teknologi yang dipakai untuk membuat Molding Thread tanpa panas.

VXIL Premium Molding Thread kata sang owner, Jay Won dalam sambutannya di peluncurannya secara resmi di Jakarta pada senin (1/8/2022), mengungkapkan bahwa VXIL sudah banyak digunakan oleh dokter di Korea, karena kualitasnya yang baik dan memuaskan. 

"Treatment VXIL juga merupakan prosedur operasi tanya sayatan sehingga dapat mengurangi rasa sakit dan hasil langsung terlihat setelah treatment. Benefit yang didapatkan dari treatment VXIL adalah membentuk wajah V-Shape, smile line berkurang dan memperbaiki wajah yang asimetris," papar Jay Won.

Sementara dr. Eldion Sanada, M.Biomed (AAM) memaparkan bahwa Threadlift atau tarik benang saat ini memang sangat dibutuhkan untuk kecantikan wajah apalagi bagi orang yang usianya makin bertambah. Ia mengatakan bahwa wajah setiap orang selain faktor aging juga faktor lain adalah jumlah colagen akan makin berkurang dengan faktor usia bertambah mengakibatkan tampilan wajah akan makin kendur atau faktor lainya itu bisa diusahakan dengan treatmen Threadlift. 

"Dengan VXIL saya merasakan untuk para pasien kelihatan look better hasilnya dan ini ternyata tak hanya untuk area wajah saja tapi bisa ke area tubuh lainnya. Threadment ini sangat bermanfaat untuk kulit-kulit kendur yang masanya sampai dua tahunan," tegas dr. Eldion. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading