Sukses

Entertainment

Berpose Cantik di Labuan Bajo, Tato di Perut Anya Geraldine Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine belum lama ini terbang untuk liburan ke Labuan Bajo. Sang influencer sekaligus aktris film dan series tampak meniikmati indahnya pulau yang memikat begitu banyak wisatawan tersebut.

Tak menyiakan momen tersebut, Anya mengambil beberapa foto dengan pemandangan eksotis. Ia tampil seksi mengenakan bikin, memperlihatkan postur tubuhnya yang membuat banyak orang merasa iri.

Terdapat sejumlah pose Instagrammable yang diunggah Anya di kapal. "Glimpse of me and mother nature," tulis Anya Geraldine sebagai caption unggahannya beberapa hari lalu. 

Tampil Natural

Secara keseluruhan tampilan Anya memancarkan kesan cantik yang natural. Wajahnya minim makeup, tapi tetap berhasil membuat banyak mata terpikat.

Sebagai salah satu influencer ternama, ia pun tak kesulitan menemukan beberapa pose foto yang estetik. Dari baca buku hingga duduk ala model, Anya sukses menjaring ratusan ribu like di postingannya itu.

Tato Bikin Salfok

Indahnya pantai dan cantiknya Anya memang begitu nyaman dipandang. Namun ada hal lain yang tampaknya juga banyak dibicarakan oleh netizen.

Hal tersebut yaitu sebuah tato kecil yang terdapat di bagian perut Anya. Tampak mungil tapi tak dipungkiri gambar tersebut jadi pusat perhatian. Netizen ramai-ramai memuji pesona Anya dengan gaya seksinya.

What's On Fimela
Loading