Sukses

Entertainment

Jesse Choi Ajak Netizen Pilih Sepatu untuk Maudy Ayunda, Seru Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat ini tengah berada di Korea Selatan. Lewat media sosial, keduanya membagikan keseruan mereka mulai dari kuliner, mengunjungi tempat-tempat populer, hingga mengajak netizen memilih sepatu.

Ya, lewat polling singkat di Instagram Stories akhir pekan lalu, Jesse Choi mengajak followersnya untuk ikut memilih sepatu mana yang cocok untuk istrinya. Lewat sebuah foto, Jesse menunjukkan dua buah sepatu dengan desain yang berbeda.

"Wich pair should Maudy get?" tanya Jesse Choi kepada para followes, yang diajak untuk memilihkan sepatu untuk Maudy Ayunda. Lalu sepatu mana yang akhirnya terpilih? Berikut informasi lengkapnya.

Jesse Choi mengajak followers-nya memilihkan sepatu untuk Maudy Ayunda, melalui polling singkat yang dibuka selama lima menit.

Dalam waktu lima menit, Jesse Choi pun melihat hasil pemilihan yang sengit. Sepatu dengan sol putih pun dipilih netizen untuk Maudy.

Menariknya, sepatu pilihan netizen itu pun akhirnya yang diboyong Maudy dan Jesse Choi menunjukkan potret istrinya mengenakan sepatu tersebut.

Liburan Maudy dan Jesse begitu menarik dan seru, hal lain yang menarik perhatian adalah ketika keduanya mengenakan batik di negeri gingseng itu.

Maudy Ayunda pun menemani sang suami potong rambut dan bergaya ala oppa-oppa Korea.

Tak ketinggalan, mencicipi kuliner khas Korea pun dilakoni pelantun Perahu Kertas itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading