Sukses

Entertainment

Risty Tagor Cerai untuk Ketiga Kalinya, Kini Pasrah Soal Jodoh

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor kembali mengalami kegagalan cinta. Pernikahannya dengan seorang pengacara yang ia rahasiakan identitaskan pun kandas di tengah jalan.

Saat ditanya alasannya berpisah, Risty Tagor tak mengatakannya dengan detail karena privasi dan menyebut sebagai rahasia Allah SWT.

"Nggak bisa dibahas sih. Sebenarnya kalau urusan yang terakhir ini memang lebih internal dan juga kalau dibahas pisah kembali atau sendiri itu pun kayak semuanya masih rahasianya Allah,” kata Risty Tagor saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jum’at (5/8/2022) lalu, dikutip dari laman KapanLagi.

Bukan karena Orang Ketiga

Dalam kesempatan itu Risty juga menyebut jika perpisahannya dengan mantan suami bukan karena orang ketiga atau faktor ekonomi.

“Nggak sama sekali (orang ketiga atau faktor ekonomi). Apa pun yang aku lakukan selama ini semuanya kesepakatan baik-baik,” ucapnya tegas.

Pasrah Soal Jodoh

Tiga kali gagal hal itu tak membuat Risty trauma, soal jodoh Risty pun pasrah menyerahkan urusan tersebut kepada Allah dan saat ini ia ngin fokus pada anak-anaknya.

“Kalau misalnya trauma akan sesuatu iya, yang bikin trauma adalah semua orang yang kita kenal itu kan ada masanya mereka mengerti kita tapi pada saat udah kenal masing-masing belum tentu kayak gitu. Sekarang aku terserah sama Allah aja, fokus sama anak-anak,” jelasnya.

“Karena banyak kok orang yang sampai tua juga tetap jadi single mom atau ditinggal meninggal suaminya atau berpisah tetap hidup-hidup aja. Kalau ditanyain kriteria (calon suami) nggak mikirin, lagi nggak fokus ke situ, aku prioritas anak-anak dulu nomor satu,” tukasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading