Sukses

Entertainment

Cobaan Eza Gionino Sekeluarga Jelang Istri Melahirkan, Sempat Stres hingga Nama Bahasa India

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak ketiga. Sebelum melahirkan, keluarga ini sempat mendapatkan musibah.

Meiza Aulia Coritha melahirkan pada 4 Agustus 2022. Akshay Gionino anak ketiga Eza dan Meiza lahir melalui proses normal dengan berat badan 2,9 kg dan panjang 48 cm.

"Alhamdulillah kami mau kasih kabar bahagia saya dan istri. Pada tanggal 4 Agustus 2022 telah lahir anak kami Akshay Gionino. Alhamdulillah lahirnya juga secara normal dan berat badannya 2,9 (kg) panjangnya 48 cm," ujar Eza Gionino saat jumpa pers di Brawijaya Hospital Saharjo, Jakarta Selatan, Minggu (7/8) dilansir dari Kapanlagi.

Sebelum lahir anak ketiganya, Eza bersama keluarganya mendapatkan cobaan. Keluarga Eza Gionino termasuk istri dan anak-anaknya terpapar Covid-19.

4 Agustus 2022, pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha dikaruniai anak ketiga. Istri Eza melahirkan secara normal bayi dengan berat badan 2,9 kg dan pangang 48 cm dan diberi nama Akshay Gionino.

Saat menggelar jumpa pers Minggu (7/8), bintang sinetron Cinta setelah Cinta itu juga menjelaskan makna nama untuk anak ketiganya.

Bintang sinetron Cinta setelah Cinta itu juga menjelaskan menyematkan bahasa India pada ketiganya. Eza mengambil bahasa tersebut karena sang mama yang masih ada keturunan India.

'Akshay itu artinya langit, mama kan masih ada keturunan India, mungkin dari arti nama tersebut itu ya semoga hidup dia nantinya ke depan sesuai dengan mimpinya setinggi langit,' lanjutnya.

Pemeran dalam sinetron Suci Dalam Cinta itu menceritakan cobaan yang dihadapi sebelum sang istri melahirkan. Seluruh keluarganya banyak terpapar Covid-19, termasuk anak dan istrinya.

'Kalau kemarin cobaan dari Allah, di rumah gue waktu itu hampir semuanya terpapar Covid, yang tidak itu hanya gue dan adik gue aja. Mama, mbak gue, anak gue juga dua-duanya. Termasuk Eca kondisinya masih hamil, masuk 9 bulan waktu itu, 37 minggu,' jelas Eza Gionino.

'Jujur kemarin dibilang stres, ya stres sampai dokter saya juga ikutan stres. Boleh jujur selama Eca covid ini pelajaran juga untuk teman-teman, kita nggak bisa sepelein namanya covid. Alhamdulillah dapat support dari teman-teman di lokasi. Semua fase itu akhirnya kita lewati bersama jadinya Alhamdulillah,' kata Eza Gionino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading