Sukses

Entertainment

Euforia 10 Tahun JKT48, Member Baru hingga Lawas Kembali Naik Pentas

Fimela.com, Jakarta JKT48 baru saja melangsungkan salah satu show paling berkesan bagi para penggemar. Event yang berlangsung pada Sabtu, 6 Agustus 2022 kemarin digelar dalam rangka perpisahan membernya, yakni Gaby.

Namun konser graduation kali ini berbeda dari acara-acara serupa sebelumnya. Pasalnya momen tersebut sekaligus merayakan annivesary JKT48 yang memasuki tahun ke-10.

Angka 10 benar-benar dimaknai secara spesial oleh JKT48. Konser semalam dibuat meriah dengan perpaduan member baru, yang sudah senior hingga mereka yang sudah tak lagi aktif di JKT48.

Beberapa di antara yang hadir antara lain Nabilah, Zara, hingga Haruka. Semua larut dalam euforia yang seru dan meninggalkan kesan di hati para fans JKT48.

Surprise Menarik

Tak ada yang menyangka perayaan 1 dekade JKT48 bakal dibuat semenarik ini. Wajah-wajah yang telah lulus dan lama tak dilihat akhirnya muncul kembali, mendatangkan ribuan nostalgia.

Zara sendiri termasuk salah satu yang senang bisa hadir di konser semalam. Ia mengunggah beberapa momen berkesan di unggahan Instagramnya, termasuk momen backstage bersama Melody dan Haruka.

"asik asik surprise," tulis Zara dalam beberapa foto yang ia tampilkan di Instagram. Total tak kurang dari 122 member ikut serta dalam 1 dekade JKT48, jadi salah satu momen paling berkesan sepanjang eksistensi JKT48.

Momen Haru

Gaby sendiri menjadi salah satu member senior di JKT48. Ia berasal dari generasi pertama yang akhirnya keluar setelah 10 tahun berkarier sebagai member.

Tentunya hal ini menjadi momen mengharukan baginya dan juga fans. Ada perasaan emosional yang terkumpul selama ini, dengan suka duka yang dilewati bersama para member JKT48 lainnya.

"Lega karena grup ini mulai bangkit kembali, melihat perkembangan grup ini dari awal, tengah hingga akhir memang tidak dapat diceritakan melalui surat ini saja. Yang pasti, aku bangga pernah menjadi bagian dari JKT48 dan menjadi satu-satunya member generasi satu yang masih bertahan sampai sekarang," ujar Gaby dengan perasaan haru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading