Sukses

Entertainment

Potret Keharmonisan dan Kemesraan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu 14 Tahun Menikah

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Surya Saputra dan Cynthia Lamusu telah membina rumah tangga selama 14 tahun. Sepanjang pernikahannya, pasangan yang telah dikaruniai anak kembar itu jauh dari gosip.

Keduanya masih menunjukkan kekompakan dan keharmonisan rumah tangganya. Seperti belum lama ini, disela-sela kesibukannya syuting, Surya menyempatkan untuk liburan bersama di Bali.

Meski sang suami harus pulang lebih awal ke Jakarta karena harus syuting, Cynthia masih merasa bersyukur.

"Alhamdulillah.. di sela kesibukan jadwal kerja nya papa surya, masih menyempatkan liburan bareng keluarga, meskipun papa mesti pulang lebih awal dari waktu liburan di bali ini , karena jadwal syuting nya harus mulai lagi, Tetap bersyukur untuk semua berkah dan kesempatan di kebersamaan ini," tulis Cynthia.

Berikut beberapa potret kemesraan dan romantis pasangan yang tahun ini sudah 14 tahun membina rumah tangga. Padahal, pasangan ini hanya menjalani masa pacaran sekitar 17 bulan.

Pemeran Surya Saputra dan penyanyi Cynthia Lamusu usia pernikahannya sudah 14 tahun pada 8 Juni 2022 lalu. Keduanya memutuskan menikah setelah menjalin hubungan asmara sekitar 17 bulan.

Berikut potret kemesraan Surya dan Cynthia merayakan ulang tahun pernikahan ke-14 di Bali. Sekedar informasi, Surya Saputra melamar salah satu grup vokal wanita Indonesia, Be3 ini dalam sebuah acara televisi. Keduanya menikah pada 8 Juni 2008.

Rumah tangga pasangan ini makin lengkap dengan hadirnya sang buah hati. Setelah menunggu sekitar delapan tahun, pasangan ini dikaruniai sepasang anak kembar yang lahir pada Minggu (20/11/2016).

Lebih satu dekade hidup bersama, pasangan ini juga kerap membagikan beberapa momen romantis dan kemesraannya.

'Untuk kami hanya bisa bersyukur dan bersyukur.. dan menjaga Anugrah perasaan yang di berikan oleh NYA. Agar kami selalu di lindungi, di kuatkan dari cobaan dan tempaan. Sehingga dapat memelihara rasa nyaman ini untuk kebahagiaan yang seutuhnya.' tulis Cynthia pada awal tahun ini.

Tidak hanya membagikan momen mesra bersama pasangan, Surya dan Cynthia juga kerap membagikan momen harmonis bersama anak kembarnya, Tatjana dan Bima.

What's On Fimela
Loading