Sukses

Entertainment

Kompaknya Anak-Anak Personel Dewa 19 Nonton Bareng, dari El Rumi hingga Yasmeen

Fimela.com, Jakarta Seolah terlahir kembali, Dewa 19 kini makin aktif berkarya dan manggung. Dhani dkk merayakan 30 tahun perjalanan bermusik Dewa 19 melalui deretan show di berbagai daerah di Indonesia. 

Apalagi Dewa 19 kini mengusung vokalis baru, Ello yang makin klop menjadi penggawa Dewa 19 di lini depan. Selain Ello, ada juga para vokalis yang selalu jadi andalan yakni Ari Lasso, Once dan Virzha

Berbeda dari 3 dekade lalu, para personel kini juga telah tumbuh bahagia bersama keluarga masing-masing. Karena punya leader yang sangat senang berkumpul dengan keluarga, hal itu juga terbawa pada personel lain.

'Anak-anak Dewa' mulai akrab dan kerap nonton Dewa 19 manggung bareng. Di beberapa kota mereka sempat ikut, menjadi penyemangat bagi para jagoan mereka di panggung.

Potret Kebersamaan

Belum lama ini anak-anak Dewa terlihat ikut rombongan Dewa 19 ke Yogyakarta. Kebersamaan mereka dibagikan sang vokalis, Ari Lasso dan juga gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan.

"Pure energy, real supporters," tulis Ari Lasso seraya mengunggah foto anak-anak Dewa. "Yang selalu bikin semangat untuk kerja," kata Andra dengan unggahan foto yang sama di Instagramnya.

Kompak Selalu

Dalam foto tersebut tampak anak Ahmad Dhani, El Rumi dan Safeea. Sementara ada juga dua putri Andra Ramadhan, Yasmeen dan Aisha. Tak ketinggalan dua putri Ari Lasso, yakni Ila dan Alessa.

Netter turut senang melihat keakraban para putri-putri personel Dewa 19. Mereka berharap anak-anak ini terus kompak dan mungkin bisa membuat sesuatu.

"Jadi ingat warkop DKI...dibuat jadi brand lalu didaftarkan ke HAKI...nanti anak-anaknya yang mengelola brand warkop...apa Dewa 19 sbg band legend bsa seperti itu jga?" kata salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading