Sukses

Entertainment

Selfie Jarak Dekat, Pesona Mulan Jameela dan Tiara Savitri Pikat Hati Netizen

Fimela.com, Jakarta Wajah cantik Mulan Jameela menurun ke anak sulungnya bernama Tiara Savitri. Saat ini Tiara sudah menginjak usia 21 tahun dan baru saja lulus kuliah jurusan Ekonomi.

Tiara dan Mulan kerap menghabiskan waktu bersama, dari momen wisuda hingga liburan bareng. Pertengahan Juli lalu mereka sempat liburan ke Paris bareng mengunjungi beberapa daerah wisata.

Salah satu yang wajib didatangi tentunya adalah Menara Eiffel. Mulan Jameela dan Tiara Savitri sempat selfie bareng di lanskap ikonis di Paris tersebut. Foto keduanya menuai banyak pujian.

Selfie Cantik

Mulan dan Tiara mengambil foto selfie bersama di pinggir sungai Paris yang cantik. Di belakangnya terhampar pemandangan indah dengan menara Eiffel yang tampak dari kejauhan.

"Just the two of Us ❤️ Pergi bersama perempuan yang selalu ada (saat ibunya butuh pertolongan. Alhamdulillah," tulis Mulan Jameela dalam unggahan Instagramnya 15 Juli 2022 lalu.

Tuai Pujian

Selfie ibu dan anak ini mendapat berbagai pujian dari netizen. Banyak yang memuji kecantikan wajah keduanya dari jarak yang cukup dekat. Dua-duanya punya pesona yang kuat.

"Masyaa Allah cantiks cantik," kata salah satu netizen. "Cantik dan sweet banget keduanya," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading