Sukses

Entertainment

Aisha Putri Denada Semakin Beranjak Remaja, Lihat Senangnya saat Belanja Baju

Fimela.com, Jakarta Aisha Aurum, anak semata wayang Denada sudah beranjak remaja. Ia yang diketahui selama ini berjuang melawan leukimia, telah berhasil lolos dari ancaman penyakit tersebut dan dinyatakan sembuh. Ia pun kini menjalani aktivitas sebagaimana anak di usianya.

Denada sendiri kerap mengunggah aktivitas sang anak yang sudah beranjak besar tersebut. Tampak dalam beberapa foto yang diunggah Denada di akun media sosialnya, Aisha sudah terlihat memiliki postur yang tinggi.

Seperti dalam unggahan di akun media sosial Denada, sang anak kala itu diajaknya jalan-jalan ke sebuah mall. Denada melakukan ini karena rencananya ia akan ke Surabaya dan juga ke luar negeri untuk sebuah pekerjaan.

"Karena lusa aku bakal ke Surabaya terus abis itu keluar negri, jadi hari ini bawa dia jalan2 biar seneng," kata Denada di laman Instagramnya, denadaindonesia, baru-baru ini.

Belanja

Ada tingkah lucu ketika Aisha tiba-tiba saja mengungkapkan keinginannya. Saat itu menurut Denada, Aisha berkeinginan untuk belanja baju-baju di sebuah toko.

"Abis makan es krim, trus ngomong: “Ibu, Aisha pengen liat2 baju, boleh ga?”. Anaknya pengen syoping ????. Ya udah, bawa ke toko, suruh dia liat2, trus beli kaos sebiji," ujarnya.

Aisha pun langsung kegirangan. Ia terlihat begitu bahagia ketika mendapatkan kesempatan belanja baju. Hal ini juga membuat Denada bahagia. "Seneng bgt dia, sampe pulang dia sendiri yg pegang shopping bag nya ????. #masyaAllah," sambungnya.

Curi Perhatian

Ternyata unggahan Denada tersebut berhasil membuat perhatian netizen tertuju pada foto Aisha. Meski Denada masih menutup bagian wajahnya dengan emotikon hati, namun perawakan Aisha yang sudah menjadi seorang gadis mncuri perhatian.

"Udah Gadis Aisha ku," kata Femmy Permatasari melalui akun terverifikasinya, femmypermatasari.

"Masyaa Allah Mbak Dena anak gadisnya udah besar sekarang mulai pengin shoping" juga.Sehat sehat ya Aisha cantiiik," sambung akun bernama diahmardiyah268.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading