Sukses

Entertainment

Lucinta Luna Pamer Wajah Baru ala Eonnie Korea, Mirip Park Bom?

Fimela.com, Jakarta Lucinta Luna rela melakukan berbagai prosedur operasi plastik untuk jadi makin cantik. Setelah serangkaian proses menyakitkan, ia akhirnya mengungkap wajah barunya kepada publik.

Banyak perubahan yang terlihat dari artis yang satu ini. Mulai dari kelopak mata, bentuk hidung, bibir, ukuran mata, hingga proporsi tulang wajah.

Tak heran jika netizen dibuat pangling dengan wajah Lucinta Luna yang disebut mirip eonnie Korea. Beberapa penggemar menyebut Lucinta kini lebih mirip dengan Jisoo BLACKPINK, setelah dulu sempat dibilang ada kemiripan dengan Lisa.

 

Mirip Idol Lain

Lucinta Luna terlihat begitu bangga menunjukkan hasil dari proses operasi yang dilakukannya. Sejumlah foto dan video ia bagikan di Instagram feed, stories dan juga TikTok.

Ia juga bertanya pada netter penampilan barunya lebih mirip dengan siapa. Salah satu menyebut nama Park Bom dari girl group 2NE1, yang juga melakukan banyak prosedur di wajah.

Lucinta Luna mengamini kemiripannya dengan Bom. "Iya juga ya, mirip banget," balasnya.

 

Masih Proses

Bisa dibilang penampilan baru Lucinta Luna belum sepenuhnya selesai. Masih ada pemulihan paskaoperasi yang dijalaninya, karena masih ada sedikit bengkak di wajahnya.

Sang entertainer tampak puas dengan hasil operasi yang ia jalani di Korea Selatan tersebut. "Sekarang wajah baru Ratu tak ada tandingannya yahh nakk anakk … " tulisnya di postingan Instagram (9/8/2022).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading