Sukses

Entertainment

Kolaborasi Apik Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ dan Tuan Tigabelas dalam Kampanye IM3 #MenjadiIndonesia, Bangga Menjadi Beragam

Fimela.com, Jakarta Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, IM3 menghadirkan beragam hal spesial, tak hanya untuk para pelanggannya tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia. Ya, sebuah kolaborasi apik dari para musisi HipHop dihadirkan untuk merayakan kemerdekaan lewat kampanye #MenjadiIndonesia.

Menariknya, dalam kolaborasi tersebut IM3 juga menghadirkan sesuatu yang baru dan beda di mana Kunto Aji, Iwa K, Kill the Dj, dan Tuan Tigabelas memproduksi bersama lagu berjudul Menjadi Indonesia, yang juga melibatkan musisi Iga Massardi.

"Pesan utamanya kami ingin mengajak masyarakat Indonesia bangga menjadi Indonesia karena kita punya banyak perbedaan dan kita harus bangga dengan apa yang kita miliki," ujar SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, Fahroni Arifin dalam konferensi pers yang digelar di Gedung KPPTI, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2022).

Kolaborasi ini pun disambut baik oleh para musisi, rapper Iwa K mengungkapkan dirinya bangga bisa bergabung dalam proyek ini dan bisa mengingatkan banyak orang untuk mencintai Indonesia lewat karya tersebut. "Menyuarakan bangga menjadi Indonesia itu luar biasa buat gue," katanya.

 

Sentuhan Berbeda

Hal menarik dari lagu Menjadi Indonesia selain menghadirkan musisi-musisi HipHop kenamaan tanah Air adalah hadirnya Kunto Aji di tengah-tengah mereka. Menurut Kunto Aji, kolaborasi ini begitu berkesan dan hasilnya begitu memuaskan, meski prosesnya berjalan begitu singkat.

"Aduh campur aduk deh, rasanya bangga, senang, hasilnya juga sangat memuaskan," ucapnya.

Dalam video musik yang sudah bisa dinikmati di YouTube IM3, Kunto Aji pun tampil berbeda, di mana ia mengubah gayanya. Kolaborasi para musisi lintas genre ini pun begitu apik dan dapat membangkitkan semangat untuk mencintai dan bangga dengan Indonesia.

Paket Seru

Selain menghadirkan kolaborasi apik para musisi, IM3 juga menghadirkan paket khusus untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dan para pelanggannya, yaitu Freedom Internet Sensasi Merdeka.

Paket internet yang simple ini akan membuat pelanggan bebas khawatir karena hadir dengan 100 persen kuota utama yang bisa digunakan di semua jaringan dan tak harus takut pulsa jebol saat kuota habis. Tak sampai di situ, diskon 45 persen juga hadir untuk paket Freedom Internet Sensasi Merdeka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading