Sukses

Entertainment

Pengakuan Angga Wijaya yang Naikkan Tarif Manggung Dewi Perssik untuk Penuhi Kebutuhan Pasca Cerai

Fimela.com, Jakarta Ada hal baru yang teeungkap pasca Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi bercerai. Baru-baru ini Angga mengaku jika dirinya sering menaikkan tarif manggung mantan istrinya secara diam-diam.

Diakui Angga hal tersebut ia lakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup pasca bercerai dari Depe. "Saya bukan suka, tapi beberapa kali (menaikkan)," kata angga saat muncul di acara Rumpi No Secret. "Kenapa saya gitu? Awalnya saya pikir mau ambil untung untuk pegangan di jakarta," jelas Angga.

Dari uang tersebut, Angga Wijaya juga berniat untuk membuka usaha. "Setelah saya bercerai dan tidak tinggal bersama, saja jadikan itu modal untuk usaha kecil-kecilan lah, tadinya seperti itu," tutur Angga Wijaya.

Pernah Minta Izin

Lebih lanjut Angga menuturkan jika sebelumnya ia pernah meminta izin Depe untuk melakukan hal tersebut. Angga pun menyebut tambahan tarif itu tidak akan memotong biaya yang ditentukan Depe sebelumnya.

Angga pun membuat gambaran soal menaikkan tarif manggung Depe. "Saya bilang, 'Neng boleh nggak mark up atau jual lebih? Aku nggak motong jatah kamu. Let say Rp100 juta aku naikin Rp120 juta," ucapnya.

Tak Diizinkan

Soal keinginan Angga, Depe menolaknya dengan tegas dan meminta semua uang hasil kerjanya diserahkan kepadanya. "Gak jangan, naikin setinggi-tingginya masuk ke aku saja," kata Angga menggambarkan penolakan Depe.

Angga pun tak ingin masalah ini berlarut-larut dengan mengembalikan sebagia uang dari hasil menaikkan tarif. Diakui Angga, setidaknya ada tiga pekerjaan yang telah dinaikkan tarifnya dan uangnya dikembalikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading