Sukses

Entertainment

Viral, Foto Suzzanna Muda Disebut Mirip Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar film horor tanah air, siapa yang tak kenal dengan mendiang Suzzanna. Nama pemeran ini tak hanya dikenal sebagai pemain, namun disebut sebagai ikon film horor Indonesia. Padahal, Suzzanna memiliki paras yang rupawan.

Namun, karena imejnya sudah kadung melekat sebagai seorang Nyi Roro Kidul, Kuntilanak, Sundel Bolong, dan peran lain yang berbau mistis, tak ayal banyak masyarakat yang sangat takut ketika diperlihatkan wajahnya.

Suzzanna sendiri tak hanya bermain dalam film bergenre horor. Di awal kariernya, pemilik nama lahir Suzzanna Martha Frederika van Osch ini pernah bermain dalam film drama seperti Asmara Dara, Bertamsya, Samson dan Delilah, juga lainnya.

Masa Muda

Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah foto mendiang Suzzanna saat masih berusia muda. Diunggah oleh akun Instagram @selebrity.indonesia, terlihat Suzzanna tengah bersama dengan aktor kawakan Dicky Suprapto.

Foto hitam putih tersebut, tampak Suzzanna dan Dicky yang masih segar. Dari keterangan fotonya, dikatakan bahwa keduanya masih berusia 20-an. Keduanya mengenakan busana yang tak terlalu mencolok dalam gayanya.

Juga dengan makeup, baik Suzzanna maupun Dicky mengenakan riasan wajah yang tak berlebihan. Pun demikian, keduanya tampak sangat menarik, bahkan dilihat dari sudut pandang orang masa kini.

"MasyaAlllah...Dicky Suprapto (22thn) & Suzanna (21thn) " 1963#suzzanna #suzzana #suzanna #suzana #dickysuprapto," demikian keterangan foto di akun @selebrity.indonesia, beberapa waktu lalu.

Mirip Paula Verhoeven

Menjadi heboh karena banyak netizen yang menganggap bahwa foto Suzzanna di masa mudanya sangat mirip dengan Paula Verhoeven. Terlebih ketika Suzzanna tersenyum, kemiripan dengan istri Baim Wong itu semakin nyata.

"Iya mirip Paula mama kiano? Foto muda susana," tulis akun @afprilia.ys

"Mirip Paula ya," kata akun @fitriajonizar27. "Mirip mama Kiano," tulis akun @t.tandika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading