Sukses

Entertainment

Kata Eva Celia dan Kaka Slank Ikut dalam Konser Tunggal Indra Lesmana

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi dan sekaligus anak, Eva Celia merasa bangga bisa menjadi bagian dalam konser tunggal sang ayah, Indra Lesmana. bagi Eva, sang ayah merupakan salah satu musisi yang menjadi idolanya dalam bermusik.

“Ayah adalah bagian yang sangat besar dalam aku bermusik, dari aku kecil sampai sekarang gitu. I am his biggest fan,” ujar Eva Celia di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Eva Celia memang tumbuh dengan ajaran musik sang ayah, meskipun ia memiliki musikalitas sedikit berbeda. Namun, ia tahu bahwa konser tunggal merupakan impian ayahnya sejak 47 tahun berkarier di industri musik tanah air.

“Aku tahu ini adalah sebuah mimpi yang sangat besar untuk Ayah gitu. Jadi untuk bisa mendampingi dan mensupport beliau. Aku sangat bersyukur,” papar Eva Celia.

Banyak Musisi

Dalam konser tunggal Indra Lesmana, selain Eva Celia juga ada Addie MS, Ardhito Pramono, ILP, Javajazz, Kaka Slank, Lyodra, Maliq & D’Essentials, Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra, Tohpati, Tompi, dan juga Indonesia Legacy Orchestra.

Sebagai salah satu penampil, Kaka Slank pun merasakan hal yang sama seperti Eva Celia. Kaka mengaku bangga sekaligus senang didapuk dalam Konser Indra Lesmana Legacy Concert tersebut. Kaka akan membawakan satu lagu yang dipilihkan Indra untuknya.

"Judulnya Terindah Biruku, lagunya diaransemen ulang dan dibikin lebih sepi. Mas Indra Lesmana yang mengonsepkan. Pas ngobrol-ngobrol gue pengin mengubah image gue di konsernya dia. Jadi akhirnya bikin musik sepi," kata Kaka.

"Dulu, saya pernah kolaborasi sama Indra Lesmana, di tahun yang sama, dia bikin lagu ini, 2004," lanjut vokalis berambut keriting tersebut.

Diundur

Sebelumnya, konser di Jakarta akan digelar di JIEXPO, Jakarta pada Jumat, 12 Agustus 2022. Dan setelah Jakarta, akan berlanjut ke Bandung pada 20 Agustus, kemudian Yogyakarta di 27 Agustus dan berakhir di Bali pada 3 September 2022.

Namun sayang, momen terbaik bagi Indra Lesmana dan para penggemarnya harus menunggu kembali. Hal ini harus dilakukan karena beberapa hari sebelum konser dimulai, Indra Lesmana terpapar Covid-19 dan membuat kesehatan dirinya terganggu.

Oleh karena itu, Indra Lesmana memutuskan untuk menunda konser yang sudah dia persiapkan dengan sempurna, demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama serta menghormati kebijakan kesehatan dari Pemerintah.

Akhir Agustus

Bagi para pemegang tiket yang sudah membeli, Senyawa Entertainment selaku pihak promotor pun mengatakan kalau saat ini kesehatan Indra Lesmana dan kesehatan para penggemar Indra Lesmana akan menjadi prioritas mereka.

Sehingga untuk keselamatan semua pihak, promotor akan memundurkan jadwal 'Indra Lesmana Legacy Concert' di Jakarta, yang awalnya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2022 menjadi tanggal 27 Agustus 2022 di tempat yang sama yaitu Jakarta International Theatre (JIEXPO).

Pihak promotor akan memberikan informasi lebih lanjut melalui seluruh media sosial Indra Lesmana, untuk update terbaru kapan “Indra Lesmana Legacy Concert” yang terbaru untuk di Bandung, Yogyakarta, dan Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading