Sukses

Entertainment

Bukti Kompaknya Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Dalam Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Darius Sinathrya dan Donna Agnesia termasuk pasangan selebritas yang kerap menunjukkan kekompakannya di depan publik. Sebagai bukti, pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu juga terbilang kompak dalam menghemat pengeluaran rumah tangga agar tak over budget.

Hal itu dikemukakan Darius dan Donna sebagai brand ambassador MR. DIY Indonesia saat memperkenalkan kampanye Terima Kasih Indonesia dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Bagi Donna Agnesia, penting untuk mencari tempat yang menjual barang-barang dengan harga murah sehingga bisa memaksimalkan dana yang ada untuk memenuhi seluruh kebutuhan rumah tangga.

"Buat aku yang penting kita bisa dapat barang sebanyak mungkin dengan bayar seminim mungkin," ujar Donna Agnesia saat konferensi pers di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menyusuri Tiap Sudut

Menyambung apa yang dilontarkan sang istri, Darius Sinathrya menambahkan jika berada di tempat yang disebutkan Donna Agnesia, penting untuk dirinya menyusuri setiap sudut toko guna memastikan tak ada barang keperluan yang luput dibeli. Baginya, saat berada di tempat perbelanjaan yang sesuai dengan kriteria sang istri, ia pun merasa leluasa untuk mencari barang yang tak masuk daftar belanja tanpa takut memakan budget yang berlebihan.

"MR.DIY menjadi pilihan utama kami untuk berbelanja perlengkapan rumah tangga sehari-hari karena harganya hemat jadi tidak perlu menunggu diskon, kami sekeluarga juga cukup belanja di satu toko saja karena pilihan produknya yang komplit," timpal Darius Sinathrya. 

Menjangkau ke Pelosok

Berkaca dengan apa yang diutarakan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sebagai customer setia, MR. DIY yang merupakan merek toko ritel peralatan rumah tangga menunjukkan komitmennya untuk bisa menjangkau masyarakat Indonesia sampai ke pelosok. Yang terbaru, mereka meresmikan pembukaan gerai di Labuan Bajo yang sekaligus menjadi gerai ke-400 sejak berdiri tahun 2017 lalu.

Bersamaan dengan itu, diberikan pula penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai toko retail peralatan rumah tangga dengan cabang terbanyak di Indonesia. "Penambahan toko secara konsisten dan signifikan ini diharapkan mampu mewujudkan komitmen untuk lebih dekat lagi dengan keluarga Indonesia," timpal Cyril Noerhadi selaku President Director MR.DIY Indonesia. 

What's On Fimela
Loading