Sukses

Entertainment

Adam Peter Bicara Cinta dan Restu Semesta Lewat Lagu Lost Without You

Fimela.com, Jakarta Kehidupan percintaan memang selalu menjadi cerita menarik untuk diangkat menjadi sebuah karya. Hal itu pula yang dilakukan solois Adam Peter untuk menunjukkan eksistensinya di industri musik.

Lewat lagu berjudul Lost Without You, pria berdarah Indonesia-Inggris itu ingin menceritakan tentang cinta dan restu semesta yang penting dalam sebuah jalinan asmara. Ia mengakui, cerita yang diangkat untuk single keduanya itu memiliki korelasi dengan apa yang pernah dialaminya di masa lalu.

"Lagu ini bisa dibilang merupakan pengalamanku sendiri. Dan aku merasa di luar sana juga banyak orang yang pernah mengalami sakit hati karena tidak bisa bersama pasangan mereka. Itu menyakitkan banget," kata Adam Peter dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Inti Cerita

Lebih rinci, Lagu Lost Without You bercerita tentang pasangan yang tidak seharusnya menjalin ikatan cinta karena semesta yang tidak mendukung. Akhirnya hubungan yang dibangun oleh keduanya pun harus berakhir dengan rasa kehilangan satu sama lain.

Dibawakan oleh Adam dengan musik yang bernuansa contemporary dan atmospheric pad modern, single keduanya setelah lagu Super Love yang dirilis akhir 2021 lalu ini tetap menghadirkan warna musik R&B yang kental. "Aku berharap lagu ini bisa dimasukkan ke hati semua orang Indonesia," harapnya. 

Proses Produksinya

Sementara itu, untuk proses produksinya sendiri Adam Peter dibantu oleh Lico yang berperan sebagai komposer bersama DJ Sumantri sebagai editor, vocal director, dan music producer di Livingroom Studio. Selain itu, penggarapan lagu Lost Without You juga dibantu oleh Noviandi Kurniawan sebagai engineer, Steve Ewok sebagai pengisi guitar tracks, mixing oleh Tommy Utomo bersama DJ Sumantri dan mastering dilakukan oleh Randy Merrill di Sterling Sound Edgewater, New Jersey.

Saat ini, lagu Lost Without You sudah bisa dinikmati di berbagai digital streaming music platform yang ada di Indonesia. Adam Peter lantas berharap jika single keduanya itu bisa diterima dan dinikmati oleh seluruh pendengar musik yang merasa relate dengan cerita yang diusung.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading