Sukses

Entertainment

Biasa Berdua, Dea Ananda Sempat Kena Mental saat Akan Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Dea Ananda telah melahirkan anak pertama pada 14 Juni 2022. Anak pertama Dea Ananda ini berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Sanne El Azhar. kebahagiaan pun kini tengah dirasakan oleh Dea dan juga suaminya, Ariel Nidji atas kehadiran putrinya tersebut.

Namun, ternyata ada kisah lain dari Dea Ananda saat dirinya mulai melakukan program kehamilan, sampai pada menjalani kehamilan itu sendiri serta menjelang persalinan. Kisah itu dibagikan oleh Dea lewat akun Instagram terverfikasinya.

"Saat hamil merasakan fear karena terbiasa hidup berdua aja.. Waktu itu belum terbayang kalau kita akan dipercaya menjadi orang tua," kata Dea Ananda di laman Instagramnya, dea_ananda, baru-baru ini.

Mental Breakdown

Alasannya, Dea Ananda merasa bahwa selama ini dirinya kemana-mana hanya berdua dengan sang suami. Karenanya, ketika mengetahui akan datangnya anggota baru dalam keluarga mereka, Dea pun merasa kepikiran. Apalagi ia merasa terkadang tak bisa mengurus diri sendiri.

"Asli, ngurusin diri sendiri aja gue kadang gak bisa…makanya sempat mental breakdown, nangis2 melulu, pokonya gelap banget..," ujar Dea Ananda.

Pernah sekali waktu, Dea Ananda tak mau keluar kamar ketika masa kehamilannya. Terlebih ketika masa-masa menjelang kelahiran, mantan penyanyi cilik ini merasa ada ketakutan yang berlebih.

"Sering kali waktu hamil gak mau keluar kamar berhari hari karena rasa “gelap” yang bertubi tubi menghampiri.. rasa ketakutan itu makin besar menjelang lahiran..," paparnya.

Ternyata Berbeda

Orang bijak mengatakan, terkadang manusia itu merasa takut terhadap sesuatu yang belum terjadi atau sesuatu yang belum tentu menimpanya. Seperti halnya Dea Ananda yang ternyata setelah anaknya lahir, keadaan tak seperti dengan yang ditakutkannya.

Memang, kala dihadapkan untuk mengurus bayi mungilnya adalah hal yang tak gampang. harus ada pengorbanan waktu dan perasaan. Namun, hal itu tak terlalu masalah ketika pasangan juga memberikan dukungan yang baik.

"Sekarang setelah @sanne_el hampir 2 bulan,segala sesuatunya juga gak mudah, tapi terasa melegakan ketika pasangan turut all out dalam menjalani bersama," sambungnya.

13 Tahun Menikah

Sebagaimana diketahui, Dea Ananda menikah dengan Ariel Nidji pada 9 Agustus 2009. Artinya, sekarang ini keduanya telah menjalankan bahtera rumah tangga selama 13 tahun. Lalu apa tips keharmonisan keduanya?

"13 tahun pernikahan, sering ditanya apa tips nya?kita hanya berusaha menjalani apa yang sudah Tuhan atur dan sediakan dengan hati yang bersyukur ❤️. #13thweddinganniversary," ujar Dea Ananda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading