Sukses

Entertainment

Ingat Kang Mus Preman Pensiun? Ini 7 Penampakan Rumahnya yang Sangat Ikonik dalam Sinetron

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron yang sangat populer di masyarakat dan memiliki basis massa penggemar yang banyak adalah Preman Pensiun. Banyak tokoh yang menjadi ikon dari sinetron tersebut, satu diantaranya adalah Kang Mus yang diperankan oleh Epy Kusnandar.

Kang Mus sendiri dalam sinetron Preman Pensiun 4 memiliki rumah yang sangat ikonik. Rumah Kang Mus tampak didominasi dengan warna putih dan biru. Bebebapa kusen dan pintunya masih mengusung desain klasik khas masyarakat Bandung zaman dulu.

Saking ikoniknya, rumah yang sering digunakan untuk syuting tersebut sangat sulit untuk dilupakan. Bahkan, tak jarang para penggemar serial tersebut yang mengambil foto di depan rumah Kang Mus sebagai latar belakang foto.

Seperti apa potret-potretnya? Berikut penampakan rumah Kang Mus yang tak bisa dilupakan oleh para penggemar sinetron tersebut.

Dalam Preman Pensiun 4, rumah Kang Mus ada di kawasan Gatot Subroto (Jl. Deme) Bandung. Rumah tersebut bergaya klasik dan masih terawat baik

Rumah tersebut didominasi warna putih dan biru. Sampai saat ini selalu melekat di hati para penggemarnya

Para penggemar sinetron ini tak jarang ada yang singgah untuk sekadar berfoto

Teras rumah terlihat tak terlalu luas, namun nyaman untuk bercengkerama. Di teras ini biasanya Kang Mus menikmati kopi ditemani sang istri

Rumah ikonik ini memiliki pagar hitam yang rendah dan terkesan klasik

Halaman depan tampak lumayan luas, juga halaman samping yang memiliki halaman yang luas

Potret para pemain Preman Pensiun berpose di depan rumah ikonik Kang Mus. Penampilan mereka terlihat garang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading