Sukses

Entertainment

Kisah Nabilah Ayu, 10 Tahun Lalu Kejar Impian Bersama JKT48

Fimela.com, Jakarta Nama Nabilah Ayu tak bisa dipisahkan dari grup idol JKT48. Nabilah merupakan salah satu personil JKT48 yang memiliki basis massa penggemar yang banyak. Kini, ia pun sudah wisuda dan mengejar kariernya di industri hiburan tanah air.

Menjelang 10 tahun anniversary JKT48, Nabilah pun sedikit berkisah bagaimana dirinya bertemu dengan para member yang lain dan membangun mimpi bersama lainnya. Ia pun menghabiskan masa sekolahnya selama di grup tersebut.

"Hampir 11 tahun yang lalu dipertemukan dengan mereka. Menghabiskan masa kecil ku dari SD-SMA di JKT48 bersama kakak2 semuanya," kata Nabilah Ayu di laman Instagramnya, nblh.ayu, baru-baru ini.

Paling Kecil

Saat itu, Nabilah merupakan member paling kecil dari JKT48. ia mengingat betul bagaimana saat-saat datang ke markas JKT48 yang dikenal dengan nama theater, menggunakan seragam SD. Hal itu menjadi cerita tersendiri bagi Nabila.

"Dari anak kecil yang akhirnya tumbuh menjadi gadis-gadis remaja yg berusaha mengejar impian dan tujuan yg sama eh tp aku doang sih yg anak kecil wkwk," kata Nabilah.

"Karena aku doang yg dateng ke theater pake seragam SD putih merah waktu itu yg lain nya udh SMP, SMA, kuliah dan kerja," paparnya.

Saling Jaga

Sekian lama berlalu, sudah banyak anggota JKT48 seangkatan Nabilah yang sudah wisuda. Mereka sudah punya kesibukan masing-masing demi mengejar mimpi-mimpi selanjutnya. Namun, di balik itu semua, Nabilah dan lainnya masih tetap saling menjaga.

"10 tahun berlalu sekarang semua nya sudah memiliki impian dan tujuan yg berbeda tetapi masih tetap saling menjaga dan menyayangi satu sama lain," ucapnya.

Nabilah sendiri mengingat bahwa dirinya pula yang paling ramai di antara para anggota seangkatannya. ia pun meminta maaf karena kerap tak bisa diam ketika bersama yang lain.

"Sayang banget sama kakak kakakku gen 1, mungkin dulu Nabilah paling kecil suka ngeselin karna rusuh banget gabisa diem tp sebenernya sayang bgt sm kalian karna suka manjain aku wkwk," sambungnya.

Makin Dewasa

Semakin bertambah usia, Nabilah Ayu pun sudah semakin dewasa. Ia mengaku dirinya menjadi semakin pendiam dibandingkan dengan Nabilah Ayu yang dahulu.

"Sekarang udh makin dewasa udh makin pendiem ko Nabilah *eh wkwk🤣 bukti aku makin dewasa ada di slide terakhir udh mah paling kecil di gen 1 sok sok ngasih tausiyah dan nasihat buat kakak2nya yg mungkin bentar lg mau nikah eh tp masih didengerin jg omongan nih anak kucil ama semua nya wkwkwk love you guys!" paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading