Sukses

Entertainment

Mengintip Keseruan Baru Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Suk di The Zone: Survival Mission

Fimela.com, Jakarta Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Suk akan hadir bersama dalam variety show terbaru The Zone: Survival Mission. Tak hanya mereka berdua, Kwon Yuri juga hadir memainkan peran yang sama dengan keduanya.

Terbagi dalam delapan episode, The Zone: Survival Mission dipandu oleh tiga pembawa acara dengan karakter berbeda-bed. Perbedaan karakter mereka pun akan erepresentasikan karakteristik kebanyakan orang saat harus menghadapi delapan situasi tak terduga, di mana mereka ditantang untuk bertahan selama empat jam agar dapat menyelesaikan setiap misinya.

Di aacra ini ketiganya pun harus berhadapan dengan zombie, kubangan lem yang sangat lengket, teka-teki, hingga situasi tak terduga lainnya. Keseruan Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri dengan aksi kocak mereka saat harus bekerja sama dan mencari solusi untuk situasi yang mereka hadapi tentunya akan menjadi hiburan spesial untuk para penonton.

 

 

Jadwal Tayang

The Zone: Survival Mission akan mulai tayang pada 8 September 2022 di Disney+ Hotstar. Diproduksi oleh Studio Gaon dan disutradarai oleh Cho Hyojin dan Kim Dongjin, The Zone: Survival Mission adalah K-variety show dengan format terbaru yang mengharuskan para pembawa acara untuk mengandalkan satu sama lain tanpa intervensi atau bantuan eksternal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading