Sukses

Entertainment

Rendi Jhon Sudah Direstui Keluarga Glenca Chysara, Bakal Menikah?

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Rendi Jhon dan Glenca Chysara tampaknya berlanjut makin serius. Keduanya sudah sekitar setahun berpacaran, waktu yang cukup untuk mengenal baik dan buruk satu sama lain.

Memang sejak awal, Rendi mengaku bakal menjalani hubungan yang serius dengan Glenca. Beruntungnya Rendi mengatakan dirinya juga mendapat banyak dukungan, tak hanya dari netizen tapi juga dari orang tua kekasihnya itu,

"Alhamdulillah keluarga Glenca menerima dengan baik. Semoga ke depan makin baik," tutur Rendi Jhon dilansir dari KapanLagi.com (14/8/2022).

Siap Menuju Pelaminan?

Melihat keseriusan keduanya dan dukungan dari pihak keluarga, netizen ramai-ramai mendoakan Rendi dan Glenca menjadi jodoh. Apalagi usia mereka juga dirasa cukup untuk membina rumah tangga, di mana Rendi Jhon berusia 28 tahun dan Glenca Chysara 27 tahun.

Namun sejauh ini keduanya belum bisa memastikan rencana merkea menuju pelaminan. "Insyaallah, doain aja," ucap Glenca Chysara. Rendi juga memberi jawaban serupa. "Tunggu aja," tuturnya.

Sosok yang Tepat

Keluarga Glenca melihat Rendi sebagai sosok yang cocok untuk jadi calon menantu. Pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta ini juga dibuat kagum dengan sikap Rendi Jhon yang sayang keluarga.

"Kita udah kenal lama, Glenca sudah melihat Rendi dia orang yang baik, ibadahnya baik, ditambah sayang sama keluarga. Akhirnya pacaran makin yakin aja," pungkas Glenca Chysara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading