Sukses

Entertainment

Jawaban Donna Agnesia Soal Rencana Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sudah berbahagia dengan tiga orang anak yang dimiliki. Merasa cukup dengan kehadiran Lionel, Diego dan Sabrina, tiga anak mereka yang sudah beranjak besar, Donna Agnesia menegaskan sama sekali tak kepikiran untuk menambah anak.

Hal itu disampaikan Donna Agnesia saat ditemui awak media di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini. Dengan tegas, Donna menolak tentang wacana tambah momongan yang dilontarkan.

"Nggak. Nggak (soal tambah anak)," tegas Donna Agnesia.

Suka Bayi

Lebih lanjut, meski tak punya niatan untuk menambah momongan, namun diakui Donna Agnesia bahwa dirinya punya kesukaan terhadap anak kecil. Namun lagi-lagi, saat disinggung soal rencana tambah momongan, perempuan 43 tahun itu lagi-lagi menolak.

"Kalau aku suka lihat bayi, tapi kalau suruh punya lagi, aduh," lanjutnya.

Biaya Sekolah

Dan, ketika disinggung soal alasan pasti dirinya enggan untuk hamil lagi dan memiliki anak, Donna Agnesia kemudian menjawab singkat. Menurutnya, salah satu yang jadi pertimbangan dirinya dan Darius untuk tidak kembali melakukan program anak karena alasan biaya sekolah yang tinggi.

"Sekolahnya mahal," pungkasnya sambil tertawa.

Sebagai informasi, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memang cukup concern dengan pendidikan putra putrinya. Sulungnya, Lionel sudah satu tahun belakangan sekolah sepakbola di Prancis yang kemudian disusul oleh Diego tahun ini. Sementara itu, untuk putri bungsunya, Sabrina pun sudah disiapkan untuk mengikuti jejak dua kakaknya bersekolah ke luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading