Sukses

Entertainment

Alasan Kimberly Ryder dan Edward Akbar Tak Gunakan Pengasuh untuk Rawat Anak-Anaknya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar memilih untuk tak menggunakan jasa babysitter untuk menjaga anak-anaknya. Meski harus pintar-pintar berbagi waktu dengan sang istri dalam mengambil pekerjaan, namun bagi Edward Akbar, hal itu sama sekali bukan hal yang menyulitkan.

Hal tersebut disampaikan pria 36 tahun itu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurut Edward Akbar, menjaga dan merawat anak bukanlah hal yang bisa dipegang oleh sembarangan orang.

"Kalau aku melihat urus anak bukan kesulitan, tapi cinta dan tantangan. Kami melihat bahwa anak itu didikan kita, cintanya kita, jadi kita handle sendiri aja," ungkap Edward Akbar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berkah

Lebih lanjut, Edward Akbar menilai jika dua anaknya dengan Kimberly Ryder merupakan berkah yang luar biasa. Menurutnya, hal itu pula yang menguatkan mereka berdua untuk merawat anak tanpa bantuan babysitter.

"Ya suka dukanya ada, cinta kasih sama anak sendiri tuh gimana ya jelasinnya. Kalau kita bisa sayang sama peliharan kita seperti kucing, pasti ke anak sendiri lebih sayang," paparnya.

Sampingkan Ego

Maka dari itu, bagi Edward dan Kim, penting untuk bisa membagi waktu agar bisa menyelaraskan antara pekerjaan dan kewajibannya sebagai orangtua. Menurutnya, baik dirinya maupun Kimberly Ryder sepakat untuk mau mengurangi ego masing-masing semi tumbuh kembang dua buah hati mereka.

"Buat kami yang penting kami harus kesampingkan ego kami, ada tujuan yang harus dijalani, kita fokus di situ. masalah rejeki diatur Allah," pungkasnya.

 

What's On Fimela
Loading