Sukses

Entertainment

Sebut Angga Wijaya Ambil Keuntungan Pribadi, Dewi Perssik Tagih Uang Hasil Mark Up

Fimela.com, Jakarta Prahara rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih membara. Setelah resmi bercerai pada 1 Agustus 2022, pedangdut yang akrab disapa Depe itu perlahan membuka masalah yang di rumah tangganya.

Soal mark up honornya, lewat unggahan di Instagram Depe meminta agar mantan suaminya itu mengembalikan dana tersebut.

"Setelah adanya proses perceraian, saya memang minta kembali uang yang sudah kamu mark up dari budget saya, tapi sebelum proses perceraian itu terjadi? Apakah segala urusan budget yang sudah kamu mark up itu saya minta kembali? Tidak kan!” tulis Dewi Perssik dalam unggahan yang menunjukkan bukti transaksi, Senin (15/8/2022).

Demi Keuntungan Pribadi

Dalam unggahan tersebut Dewi Perssik juga menyebut jika Angga Wijaya menaikkan harga manggungnya sejak lama. Sedangkan sebelumnya Angga menyebut dirinya hanya melakukan mark up di beberapa acara, yang uangnya ia sebut akan digunakan sebagai modal usaha pasca cerai.

"Dan memang kamu sudah berniat melakukan mark up untuk keuntungan pribadi kamu! Yakin kamu hanya mark up budget saya setelah bercerai? Mau saya bongkar semua bukti nya? Bahwa kamu mark up budget saya bukan hanya setelah bercerai, tapi dari tahun tahun sebelumnya pun kamu sudah melakukan mark up," tulis Dewi Perssik.

Tutup Mata dan Berharap Sadar Sendiri

Lebih lanjut disebutkan jika Dewi Perssik sudah mengetahui hal tersebut sejak lama, namun ia memilih diam dan berharap mantan suaminya itu sadar dikemudian hari.

"Saya memilih untuk tutup mata, tutup telinga dan berpura pura tidak tahu dengan fakta yang ada karna pada saat itu saya mengharapkan kamu bisa sadar dan berubah! Mau sampai kapan kamu ber drama? Emang berbakat juga ya kamu jadi artis! Bermain drama dengan cerita yang sudah kamu manipulasi sedemikian rupa yang sangat bertolak belakang dengan fakta yang ada!" kata Depe.

Meminta Kembali

Diakui Depe, dirinya memang meminta kembali uang hasil mark up yang dilakukan Angga. Namun hal itu hanya ia lakukan pasca mereka bercerai.

"Setelah adanya proses perceraian, Saya memang minta kembali uang yang sudah kamu mark up dari budget saya, tapi sebelum proses perceraian itu terjadi? Apakah segala urusan budget yang sudah kamu mark up itu saya minta kembali? Tidak kan! Nyata nya selama ini memang kamu sudah berniat dan melakukan mark up untuk keuntungan pribadi kamu kan? Tanpa kamu memikirkan tanggung jawab yang harus kamu laksanakan!" tuturnya.

Sebut Angga Wijaya Ambil Keuntungan Pribadi, Dewi Perssik Tagih Uang Hasil Mark Up

Setelah membeberkan masalah keuangannya, Depe menyebut jika dirinya berbicara karena merasa harus meluruskan apa yang disampaikan Angga diberbagai acara.

"Selama ini saya diam! Saya dihujat, saya disalahkan, saya diam! Tapi semakin lama kamu seperti mengeksploitasi dengan wara wiri di podcast di acara tv hanya untuk membahas masalah perceraian ini," tuturnya.

"Jadi jangan salahkan saya juga kalo saya akhirnya harus SPEAK UP dan meluruskan apa yang selama ini saya tutupi dan saya simpan selama 5 tahun ini. Wis bar wis yooo tak tawar kuwi ga gelem, oke tak tuku saiki koe (Sudah selesai berakhir sudah, saya tawak kamu nggak mau, sekarang saya beli kamu)," tandas Dewi Persik.

Loading