Sukses

Entertainment

Dituduh Diet Hingga Anak Tak Berisi, Ini Jawaban Tegas Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Hidup menjadi selebriti memang harus kuat menghadapi banyak kritik dan nyinyiran. Baru-baru ini Ria Ricis memberikan jawaban keras kepada netizen yang menyebutnya diet hingga membuat sang putri, Moana tak berisi.

Hal tersebut terjadi saat Ricis membuka sesi tanya jawab di Instagram. "Kebanyakan diet sih jadi nggak gembul," tulis seorang netizen dalam chat box yang disediakan Ricis.

Melihat pernyataan tersebut, Ria Ricis menjawab dengan tegas bahwa dirinya saat ini tidak melakukan diet, melainkan mengonsumsi makanan sehat. "Diet terakhir akhi sebelum menikah bahkan sebelum ketemu sama suami dulu," katanya menimpali tuduhan netizen.

"Inget ya, maka makanan sehat sama DIET itu BEDA," tegas Ria Ricis.

 

Ikuti Anjuran Dokter

Lebih lanjut disampaikan, jika selama hamil istri Teuku Ryan itu mengonsumsi makanan yang dianjurkan oleh dokter. "Selama hamil, aku makan semua yang dianjurin sama dokter. Sayur, protein, vit dll. Bahkan makan bisa lebih dari 5x sehari," tuturnya.

Tegaskan Tidak Diet

Dalam kesempatan itu Ria Ricis juga menegaskan jika dirinya yang kini tengah menyusui tidak melakukan diet. "Sejak hamil, porsi makan meningkat. Makin berlebih. Jadi nggak ada kaitan sama diet ya moms," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading