Sukses

Entertainment

Heboh Kabar Thariq Halilintar Kasih Cincin buat Fuji yang Bikin Netizen Ambyar, Tanda Siap Menikah?

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji jadi salah satu couple kesayangan yang update ceritanya nggak pernah bosan diikuti netizen. Berbagai momen romantis yang ditunjukkan pasangan ini dalam berbagai kesempatan jadi bukti kalau keduanya lagi sama-sama dimabuk asmara. Bahkan, postingan media sosial masing-masing nggak pernah terlewatkan dari potret romantis pasangan tersebut.

Namun, baru-baru ini kemesraan yang ditampilkan Thariq dan Fuji memancing reaksi heboh dari netizen. Ada apa sih?

Thariq Memberikan Cincin Spesial untuk Fuji

Dalam foto terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadi @thariqhalilintar, terlihat dirinya memberikan sebuah kotak kecil yang bentuknya mirip dengan kotak cincin kepada Fuji. Ia pun menuliskan sebuah caption berbunyi, "Bucin forever with you," pada Rabu (17/08/2022) lalu.

Kemesraan pasangan ini semakin menjadi-jadi ketika Fuji terlihat menuliskan komentar pada postingan milik Thariq. Komentar tersebut bertuliskan “Gak sabar!”

Nggak butuh waktu lama bagi netizen menyerbu postingan adik Atta Halilintar tersebut. Banyak yang penasaran dengan maksud cincin yang diberikan Thariq kepada Fuji. Para netizen pun meluapkan kehebohan dan rasa penasarannya di kolom komentar.

Siap Melangkah ke Jenjang Pernikahan?

Para fans dan followers setia couple gemas yang satu ini satu per satu meninggalkan komentar. Banyak juga yang berspekulasi tentang makna cincin yang diberikan Thariq kepada Fuji. Benarkah cincin tersebut menjadi pertanda bahwa Thariq sudah melamar sang kekasih? Apakah foto ini menjadi tanda bahwa mereka siap melangkah menuju pernikahan?

Jalinan asmara Fuji dan Thariq memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Pasangan yang resmi berpacaran pada Januari 2022 lalu ini sering tampil bersama dan menunjukkan keromantisan mereka di berbagai kesempatan. Termasuk lewat postingan media sosial masing-masing.

Sebelumnya, pasangan ini sempat merayakan hari jadi mereka yang genap berusia 6 bulan pada 29 Juli 2022 lalu. Di momen spesial tersebut, Thariq mendapatkan hadiah istimewa berupa parfum dari merek ternama dari Fuji yang diunggah di IG Story milik Thariq.

Pada momen yang sama juga, Fuji memberikan ucapan spesial untuk Thariq lewat akun Instagram pribadinya. Ia membuat screenshot percakapan awal PDKT dengan Thariq hingga foto kebersamaan di awal pacaran. Interaksi manis couple yang dijuluki 'Thofu' itulah yang membuat netizen menobatkan mereka sebagai couple goals.

Jadi, apakah postingan terbaru ini menjadi tanda bahwa ia sudah melamar Fuji dan siap menikah? Sayangnya, Thariq dan Fuji sama-sama belum memberikan komentar apapun terkait postingan tersebut. Sampai saat ini netizen pun masih dibuat bertanya-tanya dengan unggahan yang dibuat Thariq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading