Sukses

Entertainment

Disebut Awet Muda di Usia 56 Tahun, Paramitha Rusady Ungkap Isi Tas yang Berbeda dengan Saat Muda

Fimela.com, Jakarta Paramitha Rusady merupakan pemeran senior yang masih aktif di dunia entertainment. Ia juga masih terus aktif di media sosial. Di usianya yang kini sudah menginjak 56 tahun pada 11 Agustus lalu, kecantikan Paramitha Rusady tak lekang oleh waktu.

Seperti pada penampakannya, di usia yang lebih dari kepala lima, Paramitha Rusady masih tetap terlihat cantik dan awet muda. Menurut Paramitha Rusady, aura kecantikannya terpancar karena energi positif ada di sekitarnya.

"Doa dari kalian juga. Kalian menyayangi saya. Dari situ kita saling memberikan energi positif sehingga ada sinar biru dalam diri kita," kata Paramitha Rusady dikutip dari Dream.com, baru-baru ini.

Sebuah Berkah

Meski kerap mendapatkan pujian dari banyak orang, namun Paramitha Rusady mencoba untuk tetap rendah hati. Baginya, apa yang baik dan telah didapatkannya sampai saat ini, adalah sebuah anugerah dan berkah dari Yang Mahakuasa.

"Apa yang kalian lihat sebetulnya keberkahan dari Allah SWT," tutur Paramitha.

Isi Tas Beda

Meski demikian, Paramitha Rusady mengaku tubuhnya tak bisa menolak tua. Seperti kebanyakan wanita seusianya, tubuhnya juga kini sudah rentan dengan gangguan kesehatan. Salah satu gangguan kesehatan itu adalah masuk angin.

Karenanya, jika di masa muda Paramitha Rusady selalu membawa camilan semisal cokelat di tasnya, namun ketika sudah berusia sekarang ini, dirinya selalu membawa minyak angin saat melakukan aktivitas di luar rumah.

"Sebenarnya nggak awet muda. Isi tas saya saja sudah beda. Dulu isinya permen dan cokelat, sekarang minyak angin. Minyak ini dan itu," ucapnya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading