Sukses

Entertainment

Pasangan Terbucin Bikin Heboh Netizen, Thariq Kasih Cincin ke Fuji

Fimela.com, Jakarta Pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji memang nggak pernah gagal menyita perhatian netizen. Lagi-lagi, pasangan terbucin ini bikin netizen heboh. Selain kisah cintanya yang selalu bikin netizen baper, kali ini unggahan Thariq kembali memicu kehebohan yang bikin netizen bertanya-tanya. Jadi, benarkah keduanya akan segera menikah?

Postingan Cincin yang Bikin Geger

Kehebohan di dunia maya berawal dari postingan Thariq di Instagram pada Rabu (17/08/2022) lalu. Bukan sembarang postingan biasa, pasalnya tampak Fuji yang sedang memegang kotak kecil yang mirip seperti kotak cincin dengan balon yang bertuliskan, "Will you" tertempel di dinding.

Selain postingan yang so sweet sekaligus bikin penasaran, Thariq juga menambahkan caption super manis, "Bucin forever with you". Jelas saja postingan ini mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Netizen Sibuk Menebak-nebak Maknanya

Begitu foto tersebut diunggah, jelas saja langsung mencuri perhatian netizen. Satu per satu fans setia dan followers memberikan komentar pada unggahan tersebut. Ada yang mempertanyakan tentang status hubungan mereka, ada juga yang menebak jika Thariq dan Fuji siap menikah. Salah satunya yang ditulis oleh pemilik akun @ratna_kirana14, "Masha Allah... semoga jodoh dunia akhirat, thofu".

Berbagai komentar tersebut jelas jadi hal yang wajar mengingat banyak netizen yang kepo dan penasaran dengan hubungan mereka. Selain itu, banyak juga netizen yang berharap Thariq dan Fuji benar-benar lanjut ke hubungan yang lebih serius.

Harap-Harap Cemas Menunggu Klarifikasi

Hingga postingan ini diunggah dan ramai di media sosial, masih belum ada klarifikasi apapun baik dari Thariq maupun Fuji. Padahal banyak yang sudah menunggu keduanya akan segera berbagi kabar bahagia. Siang ini, terpantau Fuji yang kembali menuai kehebohan lewat akun Instagram miliknya, @fuji_an.

Fuji mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kebahagiaannya menerima hadiah yang diduga cincin dari Thariq. Netizen pun ikut bahagia dan langsung memberikan selamat. Tapi, tanpa diduga-duga, ternyata yang bikin Fuji merasa happy adalah kejutan promo dari Shopee yang dimulai dari hari ini!

“Kejutan dari @thariqhalilintar emang gak pernah gagal Pasti udah pada penasaran kan surprise dari Thariq apa? Aku udah gak sabar banget mau share kabar bahagia ini sama kalian Kejutannya adalah.. Shopee 9.9 Super Shopping Day kembali lagi, mulai HARI INI sampai 9 September!! Ada promo COD Gratis Ongkir RP0, Belanja Gratis s/d 100RB, dan Flash Sale Rp9.999! Gimana gak seneng kalau dikasih kejutan sebesar ini? Kalian juga jangan sampai kelewatan keseruannya ya! Download Shopee sekarang dan beli semua di Shopee!”

Wah, ternyata rasa penasaran netizen terjawab lewat kejutan lain dari Fuji! Postingan ini juga mendapatkan komentar dari sang kekasih Thariq yang menuliskan, "Aku & Kamu Till the end". Jelas saja hal ini langsung bikin netizen jadi makin gemas.

Memang benar pasangan ini selalu sukses bikin netizen kepo. Komentar pun membanjiri postingan Fuji kali ini. Salah satunya datang dari pemilik akun

@ranty_helgafaiz yang menuliskan, "kapan sih beneran... dah ga kuat nunggu nih".

Banyak doa baik dari para fans yang membanjiri postingan Fuji kali ini. Semoga Thariq dan Fuji segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading