Sukses

Entertainment

Ungkap Isi Hati untuk Sang Istri, Surya Insomnia Bikin Baper Netizen

Fimela.com, Jakarta Karier Surya Insomnia di dunia hiburan Indonesia kini semakin meroket. Apalagi Surya kerap mengisi di berbagai acara televisi dan YouTube. Semua ini merupakan hasil kerja keras dari pemilik nama Surya Dini itu.

Tak hanya itu saja, doa dari sang istri jadi salah satu penyebab kesuksesan Surya. Hal tersebut diungkap Surya di channel YouTube Ayu Dewi ketika ia diminta untuk mengungkapkan perasaannya soal sang istri, Tyara Renata.

"Sayang Tiara makasih buat doanya karena gua nggak bakal bisa kayak gini tanpa doanya dia," ujar Surya Insomnia.

Kagum

Tidak ayal ucapan Surya Insomnia pun mendapat berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar netizen mengaku kagum dengan kata-kata yang keluar dari mulut Surya.

"definisi suami yg mengerti, bahwa sukses nya berkat doa istri yg setia menemani dari Nol hingga di puncak karir.. tetap setia ya bang sama istri loe," ujar seorang netizen. "gue bukan istrinya kok senyam senyum bangga yaa 😭💜🥺," timpal netizen lainnya.

9 Tahun

Seperti diketahui, Surya Insomnia menikah dengan Tyara Renata pada 2013 silam. Dari pernikahan tesebut, Surya dan Tyara dikaruniai tiga orang anak.

Setelah menikah dengan Surya, Tyara Renata yang dulu bermain dalam sinetron dan FTV memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga dan fokus dengan ketiga buah hatinya.

What's On Fimela
Loading