Sukses

Entertainment

Film Sri Asih Rilis di Momen Spesial Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Film Sri Asih akhirnya secara resmi merilis tanggal penayangan di bioskop. Pihak Bumilangit mengumumkan hal tersebut secara langsung melalui video 15 detik yang diunggah melalui channel YouTube Bumilangit Entertainment. Pada video itu, Bumilangit menampilkan efek visual berupa angka-angka yang membentuk sebuah tanggal. Dari situlah diketahui jika film yang dibintangi Pevita Pearce itu akan tayang sekitar dua bulan lagi.

"Rakyat Bumilangit siap? Tanggal 6 Oktober 2022 Sri Asih akan tayang di seluruh Bioskop Indonesia. #SriAsih," seperti itu bunyi pengumuman yang disampaikan pihak Bumilangit dalam video tersebut.

Uniknya tanggal rilis film Sri Asih bertepatan dengan hari ulang tahun Pevita Pearce ke-30. Tentu saja ini seakan jadi momen istimewa bagi Pevita Pearce.

Pandemi

Film Sri Asih memang sudah dinantikan oleh para penggemar film di Indonesia. Film yang disutradari Upi ini menunjuk Pevita Pearce untuk memerankan karakter Sri Asih.

Pembuaan film Sri Asih sudah direncanakan sejak 2019, setelah film Gundala dirilis. Karakter Sri Asih juga muncul sekilas di film Gundala. Akan tetapi, proses produksi film Sri Asih terkendala pandemi Covid-19. Oleh karena itu, proses syuting baru berjalan pada 1 April 2021.

Karya R. A. Kosasih

Di video teaser di channel YouTube CINEMA 21 dan Bumilangit Entertainment, Sri Asih diangkat dari karakter komik era 1950-an karya R. A. Kosasih. Sri Asih diperkenalkan sebagai sosok adisatria yang punya kaitan erat dengan masa lalu.

Pada teaser terlihat adegan yang erat dengan budaya lokal, aksi huru hara, dan mafia. Terlihat juga sejumlah aktor yang terlihat tidak asing di kalangan penikmat film Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Loading