Sukses

Entertainment

Haruka Ajukan Diri Jadi Anak Deddy Corbuzier, Siap Jadi Kakak Nada dan Azka

Fimela.com, Jakarta Haruka Nakagawa dan Nabilah Ayu hadir sebagai tamu di podcast Close The door yang dipandu Deddy Corbuzier. Keduanya tak menyangka akan banyak bercanda selama jalannya acara.

Keduanya sempat menceritakan sedikit mengenai konser anniversary ke-10 JKT48 yang menghadirkan para anggota dan mantan anggota. Mereka senang bisa terlibat di momen spesial tersebut.

Meski tak lagi jadi member, hubungan Haruka dan Nabilah dengan management berjalan baik. Karenanya saat dihubungi untuk ngedance lagi, dua member generasi pertama ini antusias.

"Karena udah bukan member lagi, kita dibayarnya secara profesional aja, Om," kata Nabilah. 

Celoteh Haruka

Di podcast tersebut Deddy Corbuzier ditemani Gilang Bhaskara sebagai host. Obrolan yang terjadi pun lebih banyak bercanda dan dibarengi pertanyaan-pertannyaan tak terduga.

Haruka sempat membahas rencananya untuk nikah dengan orang Indonesia dan jadi WNI. Perempuan asal Jepang itu pun mengaku sempat kaget saat Deddy menikah dengan Sabrina.

"Kok tiba-tiba dia menikah, aku taunya pas lihat Instagram," kata Haruka. Bercanda seolah merasa kecewa, obrolan pun makin berbahaya dan rawan dipelintir. 

Ingin Jadi Anak

Beranjak dari topik menjadi istri kedua hingga hubungan mereka di masa lalu, Haruka mengajukan diri ingin menjadi anak angkat. Ia mengatakan siap menjadi kakak untuk Nada dan Azka.

"Jadi boleh nggak Om aku jadi anaknya? Aku jadi kakaknya Azka, paling tua," ujarnya. Deddy mengiyakan tawaran Haruka, sekaligus memintanya izin kepada Sabrina.

Tak terasa obrolan ngalor ngidul mereka berlangsung selama sejam lebih. Sebelum makin tersesat dalam obrolan, mereka pun memilih topik-topik yang lebih serius sebelum mengakhiri podcast.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading