Sukses

Entertainment

Kabar Gembira Musim Kedua Extraordinary Attorney Woo akan Hadir, Sebut Tak Ada Pergantian Pemain

Fimela.com, Jakarta Drama Korea populer Extraordinary Attorney Woo dikabarkan akan hadir dengan musim keduanya. Menariknya, di musim mendatang tak akan ada pergantian pemain maupun tim produksi dan serial ini dijanjikan hadir pada tahun 2024 mendatang.

“Berkat dukungan banyak orang, kami akan memproduksi Season 2 dari 'Extraordinary Attorney Woo.' Tujuannya adalah untuk menayangkan Musim 2 pada tahun 2024," kata CEO ASTORY Lee Sang Baek, dikutip dari laman Soompi, Jumat (19/8/2022).

Soal waktu penantian yang cukup panjang, hal tersebut tak lain karena mereka harus menyesuaikan jadwal kerja.  “Tidak mudah untuk mengoordinasikan jadwal para pemain dan tim produksi, jadi kami harus melalui banyak diskusi," tambahnya terkait musim kedua Extraordinary Attorney Woo.

Tak Ada Pergantian

Dalam kesempatan itu, Lee Sang Baek juga menyampaikan jika mereka akan berusaha mempertahankan semua orang yang terlibat dalam penggarapan Extraordinary Attorney Woo.

“Selama tidak ada perubahan yang tidak terduga, tujuannya adalah untuk mempertahankan lebih dari 90 persen hal yang sama. anggota seperti sekarang. Untuk alasan ini, akan membutuhkan banyak waktu untuk berkoordinasi, tetapi rencana untuk memproduksi Musim 2 tidak berubah.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading