Sukses

Entertainment

Amora Lemos Gabung dengan Label Tempat Adele Bernaung, Ini Kata Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Buah tak jatuh jauh dari pohonnya, Amora Lemos baru-baru ini diketahui mulai menjajaki karier musiknya dengan bergabung dengan label musik tempat di mana idolanya, Adele, bernaung. Lewat unggahan video pendek di akun Instagram resminya, Krisdayanti menunjukkan putrinya yang begitu antusias memulai kariernya di dunia musik.

"Sore ini menjadi hari yang menarik. Bagaimana amora mengidolakan penyanyi dunia @adele dan @madisonbeer dari label rekaman @sonymusic, dan amora perhari ini menjadi penyanyi professional dengan kerjasama di label musik yg sama di usianya yang terbilang sangat muda," tulis Krisdayanti.

Didampingi Raul Lemos dan Krisdayanti, Amora pun nampak begitu senang dalam pertemuan dengan pihak label yang akan menemuinya.

 

Dipilih Bukan karena Orang Tua

Lebih lanjut dalam keterangan video yang ditulisnya, Krisdayanti menulis jika bergabungnya Amora dengan label musik terkenal itu bukan karena kehendak atau popularitas orang tuanya.

"Langkah awalmu Amora, kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu," tulis Krisdayanti.

Dukungan

Dukungan pun diberikan Krisdayanti dan Raul Lemos, di mana mereka mendampingi dan memberikan restu untuk sang putri menjajaki kariernya sejak dini. Sebagai orang tua, Krisdayanti pun berharap agar Amora bisa menikmati segala prosesnya. "Silakan menikmati prosesnya dan berjuanglah!" tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading