Sukses

Entertainment

Momen Sedih yang Buat Donna Agnesia Nangis saat Lepas Anaknya Sekolah ke Prancis

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sudah sekitar satu tahun ditinggal oleh putra sulung mereka, Lionel Nathan Sinathrya yang menempuh pendidikan sepakbola di Prancis. Meski sudah mulai terbiasa hidup terpisah dengan sang putra, namun ternyata ada saja momen-momen yang membuat sedih.

Hal itu diutarakan Donna Agnesia saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini. Salah satu yang membuatnya sedih adalah ketika mendengar Lio, sapaan akrab sang sulung mengalami sakit atau cedera usai menjalani latihan intensif di Prancis.

"Yang paling worry adalah ketika anak telepon, 'mama aku sakit, mama aku cedera'. Karena kita terpisah jarak dan waktu yang cukup jauh, nggak mungkin juga aku langsung terbang ke sana," kata Donna Agnesia.

"Karena Lio tuh termasuk anak yang tahan sakit, kadang nggak mau ngomong. Jadi selalu aku kasih tahu, kamu harus bilang apa yang kamu rasain sakit atau apa. Kita selalu ngingetin dia bahwa harus berani ngomong karena kan jauh papa mama nggak bisa lihat secara langsung," lanjutnya kemudian.

Sering Nangis

Tak sampai di situ, Darius Sinathrya pun menuturkan jika istrinya itu kerap menangis di awal-awal perpisahannya dengan Lionel. Menurutnya, hal itu wajar terjadi karena ini merupakan kali pertama mereka berpisah dengan Lionel dalam kurun waktu yang lama.

"Donna kan perasa sekali. Pasti momen-momen lagi antar terakhir sebelum akhirnya bisa ketemu berapa bulan lagi, atau Lagi video call pasti banyak haru birunya," ucap Darius Sinathrya.

"Kalau antar sih nggak, kalau kita mau pulang ke Indonesia itu pasti nangis karena kan mau ninggalin anak di sana, kayak ninggalin separuh jiwa aku di sana," timpal Donna Agnesia kemudian.

Sudah Lebih Baik

Beruntung, usai melewati sekitar satu tahun penyesuaian ditinggal sang putra, baik Donna maupun Darius pun sudah mulai terbiasa. Menurut Darius, saat ini dirinya dan Donna sudah mulai bisa mengatur emosi kerinduan mereka.

"Tapi bisa melewati juga dan sekarang kayanya udh lebih bisa manage emosi," kata Darius.

What's On Fimela
Loading