Sukses

Entertainment

Diramaikan Banyak Artis, 2022 Taiwan East Coast Land Arts Festival & Moonlight Sea Concert Meriah

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran tahunan bertajuk 2022 Taiwan East Coast Land Arts Festival & Moonlight Sea Concert kembali bisa menjadi tujuan. Tahun ini, event tersebut diselenggarakan di pantai timur Taiwan. Wisatawan akan dimanjakan dengan instalasi luar ruang yang sangat besar dan beberapa studio seni di sepanjang Jalan Raya Provinsi 11.

Tak hanya itu, wisatawan juga akan mendapatkan pengalaman baru menghadiri konser dengan pemandangan pantai yang indah dari bulan Juni hingga September. Setiap tahun, festival ini akan menawarkan tema yang berbeda untuk memberikan berbagai pengalaman bagi wisatawan untuk melihat.

Tidak hanya menunjukkan keragaman kelompok etnis Taiwan dan kapasitas seni lokal yang unik, tetapi juga telah menjadi acara seni besar yang dikenal secara internasional. Akan ada total 8 konser tahun ini dengan deretan penampil yang luar biasa termasuk band Amis Kakeng, Sangpuy, Suming Rupi, band MAFANA, dan banyak lagi.

Pada pertunjukan penjualan tiket “Shadow Island and Waves” pada 15 Juli juga memiliki daftar pertunjukan epik termasuk Michelle Pan, One-Fang, Your Woman Sleep with Others, dan banyak lagi.

Acara Seru Lainnya

Selain 2022 Taiwan East Coast Land Arts Festival & Moonlight Sea Concert, ada banyak acara seru yang diadakan di seluruh Taiwan. Selain festival tahunan atau tradisional, Taiwan juga rutin menggelar sejumlah acara lainnya yang bisa Anda ikuti saat liburan ke negara ini.

Dapeng Bay Marine Festival, Acara ini menawarkan banyak kegiatan air seperti berlayar, kano, berperahu pesiar, dan banyak olahraga air lainnya. Menikmati suasana musim panas di Dapeng Bay Marine Festival dengan pemandangan teluk yang indah.

Pengunjung juga dapat merasakan budaya lokal melalui pameran pasar yang menampilkan kelezatan lokal dan hal menarik lainnya untuk dicoba. Ada juga pasar terbuka di pesisir untuk dijelajahi, dan wisatawan dapat menonton kompetisi berlayar, mengunjungi desa nelayan di teluk dan belajar tentang budaya dan makanannya.

Times of Rocks in Yehliu

Gelaran Times of Rocks in Yehliu-A Night-time Visit to the Queen’s Head diperuntukkan bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Taiwan pada bulan April dan Mei. Pada malam hari di Yehliu Geopark, wisatawan akan disuguhi alunan musik disertai karya artistik para seniman berupa proyeksi air dan pertunjukan cahaya yang menunjukkan fitu batu uni Yehliu Geopark.

Juga ada Sun Moon Lake Cycling, Music & Fireworks Festival yang berlangsung selama lebih dari sebulan ini menampilkan serangkaian acara yang menggabungkan unsur seni dan budaya dengan hiburan serta olahraga. Sejak 2000, pertunjukan kembang api megah telah menjadi agenda tahunan di Sun Moon Lake.

Pada 2003, atraksi ini diikutsertakan dalam Sun Moon Lake Festival pertama. Dengan tim yang personelnya berasal dari berbagai negara, pesta kembang api berlangsung meriah selama sebulan penuh.Kini, pesta kembang api tersebut akan menjadi bagian dari rangkaian acara yang lebih besar, yaitu Sun Moon Lake Cycling, Music & Fireworks Festival yang dijadwalkan digelar pada Oktober-November.

Dengan tajuk Sun Moon Lake International Swimming Carnival, ini merupakan acara terbesar dan terlama di daerah Danau Nantou yakni mulai pada 1983. Nantou merupakan satu-satunya rumah bagi Sun Moon Lake yang terkenal sebagai danau air tawar terbesar.

Menarik pengunjung dari luar negeri, danau ini adalah tujuan wisata yang penting, dan selain keindahan pemandangan, lanskap yang unik telah menjadikannya tempat yang sangat cocok untuk bersepeda, maraton, dan kompetisi renang tahunan.

Lalu ada juga Penghu International Fireworks Festival. Pertama kali diselenggarakan pada 2003, festival ini digelar secara meriah dengan menghadirkan penyanyi hingga grup pertunjukan terkenal Taiwan untuk menghibur.

Pertunjukan kembang api di ketinggian yang menakjubkan, musik romantis, roket yang mengalir, dan lautan lentera, mengubah Penghu menjadi pemandangan yang luar biasa. Tahun ini, acara tersebut digelar pada 25 April 2022 hingga 30 Juni 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading