Sukses

Entertainment

Profil Tyara Renata Istri Surya Insomnia, Pernah Jadi Bintang FTV hingga Pramugari

Fimela.com, Jakarta Surya Insomnia menjadi seorang presenter yang naik daun di kancah pertelevisian. Beberapa program TV ternama dibintangi suami Tyara Renata, termasuk yang paling populer saat ini, Lapor Pak.

Rupanya tak banyak yang tahu mengenai sosok istri Surya Insomnia tersebut. Beberapa mengingat agak samar seperti agak familiar dengan wajah cantiknya.

Tyara ternyata memang sempat menggeluti dunia entertainment seperti suaminya. Namanya yang sempat memudar kini kembali ramai diperbincangkan.

Ayu Dewi menjadi salah satu pemantik orang kembali menyorot Tyara Renata. Ia berbincang dengan Tyara dan barulah banyak yang sadar jika wajahnya dulu kerap muncul di layar kaca.

 

Bintang Sinetron dan FTV

Tyara Renata mengawali kariernya di usia remaja dengan menjadi pemain sinetron. Di awal 2000an ia mulai tampil di sejumlah judul sinetron dan FTV.

Ia juga berperan di sitkom Suami-Suami Takut Istri yang cukup populer di masanya. Namun setelah beberapa lama ia memilih tak banyak bergelut di layar kaca lagi. 

Jadi Pramugari hingga Ibu Rumah Tangga

Tyara Renata diketahui juga pernah menjadi seorang pramugari di salah satu maskapai penerbangan internasional. Sampai tahun 2013, ia menikah dengan Surya dan meninggalkan pekerjaannya.

Sampai saat ini Tyara lebih memilih fokus merawat suami dan anaknya. Karena itu ia juga belum terpikir untuk kembali berkarier di dunia entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading